LATAR BELAKANG

Bali adalah sebuah pulau di Indonesia yang terletak di ujung selat selat sunda. Terletak diatara pulau jawa di barat dan Lombok di sebelah timur. Ibu kota provinsi adalah Denpasar dimana mayoritas masyarakat Bali beragama Hindu Dharma. Bahasa yang digunakan sebagaian besar adalah bahasa Bali dan Indonesia, bahasa Inggris sebagai bahasa ketiga yang cukup sering di gunakan.

VISA

Anda harus memiliki Visa untuk masuk ke Indonesia, di ajukan sebelum atau sesudah sampai di Indonesia. Anda diharuskan melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk pengajuan Visa pada saat kedatangan. Internasional passport berlaku untuk setidaknya 6 bulan dari tanggal kedatangan. A Visa-On-Arrival (VOA) untuk Indonesia berlaku untuk beberapa kewarganeraan. Pemegang passport turis dapat melakukan pengajuan 30-hari visitor visa di bandara kedatangan Bali, Anda harus memiliki 2 lembar halaman kosong pada passport.

TERBANG KE BALI TO BALI

Penerbangan langsung ke Bail tersedia dari sebagian kota besar di Asia dan Negara pasifik. Beberapa Negara di Asia seperti Singapura, Hong Kong, Bankok, Kuala Lumpur menawarkan connection flight ke Bali.

TRANSPORTASI KE TEMPAT PEPRLOMBAAN

Kita menyarankan pelari dan kerabat Anda untuk menggunakan fasilitas shuttle bus untuk menghindari kemacetan.

Panitia akan menyediakan fasilitas tranportasi ke tempat perlombaan, Bis akan di sediakan untuk pelari pada Minggu pagi pada hari perlombaan.

Transportasi kembali juga akan di sediakan menuju pick up point, Bis akan tersedia pada jam 9.30, 11.00 dan 13.30 waktu bali..

Transportasi menuju tempat lomba untuk pelari dan keluarga harus di beli saat melakukan pendaftaran. Pelari tidak di perkenankan menggunakan fasiitas shuttle bus jika tidak melakukan pemesanan secara online pada saat pendaftaran.

Temukan penawaran spesial dari Maybank untuk melengkapi kunjungan Anda di Bali. Klik disini untuk info lebih lanjut