• DIGITAL SOLUTIONS
  • LOGIN M2U

Hubungi Kami Temukan Kami Kartu Kredit Maybank Bank Online
id - en
Tentang Maybank Karir BERITA & PENGUMUMAN APLIKASI ONLINE PROMOSI Digital Solutions
PREMIER WEALTH SYARIAH PERSONAL
Indonesia
Indonesia
BACK

Pengelolaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Pengelolaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Maybank Indonesia berkomitmen untuk menciptakan dan memberikan lingkungan yang aman, sehat dan nyaman bagi karyawan, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan lainnya melalui kegiatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Komitmen ini menjadi bagian dalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tahun 2016- 2018. K3 antara lain diterapkan melalui penyediaan sarana dan prasarana keselamatan di tempat kerja serta antisipasi terhadap kejadian darurat. Bank juga melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan pemahaman dan ketrampilan untuk menghadapi berbagai masalah K3.


  • Business Continuity Management (BCM)
    Maybank Indonesia menerapkan kebijakan BCM untuk memastikan adanya antisipasi terhadapkejadian-kejadian darurat. BCM mengatur Rencana Penanggulangan Bencana,dan juga menjamin K3 demi mempertahankankelangsungan seluruh aktivitas bisnis danoperasional, menjamin kesehatan dan keselamatankaryawan, nasabah dan aset Maybank Indonesia, termasuk pemangku kepentingan lain yang berada di area operasional Bank.Saat ini seluruh kantor Maybank Indonesia sudahdilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatankerja seperti Apar, Smoke Detector, Diesel Pump, danTangga Darurat.

  • Simulasi Kebakaran
    Maybank Indonesia secara konsisten melakukan berbagai kegiatan yang menunjang keselamatan karyawan, diantaranya melalui kegiatan simulasi pemadam kebakaran dan latihan penggunaan alat pemadam api, latihan evakuasi gedung dan penunjukan floor marshall di tiap unit kerja. Kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman dan antisipasi keselamatan serta evakuasi karyawan dalam kondisi darurat seperti kebakaran.
     
  • Kegiatan Olahraga dan Health Talk
    Maybank Indonesia senantiasa mendukung para karyawan untuk melaksanakan pola hidup sehat dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan baik di kantor pusat maupun kantor cabang, seperti olahraga rutin yang dilaksanakan setiap minggu dan health talk, yang merupakan program edukasi kesehatan bagi karyawan yang diadakan dua kali setiap bulan dengan topik yang berbeda-beda. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan karyawan tentang K3 sekaligus menjadi wadah para karyawan untuk berkomunikasi lebih intensif melalui aktivitas yang sehat serta menjaga keseimbangan antara rutinitas kerja dan aktivitas di luar pekerjaan bagi karyawan (work life balance).
     
  • Safety Clinic
    Maybank Indonesia juga mengadakan Safety Clinic dengan tema yang berbeda setiap tahun, misalnya terkait keamanan berkendara dan bela diri praktis yang menunjangkeselamatan. Bank juga mendukung pelaksanaan kelas aikido sebagai salah satu kegiatan rutin karyawan yang bertujuan untuk melatih kepekaan beladiri praktis karyawan dalam mengantisipasi ataumelumpuhkan pelaku kejahatan, mengurangirisiko kejahatan serta menambah kepercayaan dirikaryawan. Seluruh kegiatan tersebut disesuaikandengan risiko yang mungkin dihadapi di tempat kerja.
     
  • Jaminan Pemeliharaan Kesehatan
    Maybank Indonesia juga memberikan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan, baik melalui skema BPJS Kesehatan maupun melalui pemberian asuransi kesehatan yang bekerja sama dengan pihak ketiga. Asuransi kesehatan karyawan terdiri dari beberapa pilihan perlindungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan karyawan, seperti Rawat Inap, Rawat Jalan, Rawat Bersalin, Rawat Gigi, dan Kacamata. Selain itu, Bank juga menyediakan Jaminan Kecelakaan Kerja oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk menanggung risiko kecelakaan kerja yang dialami karyawan, mulai dari perjalanan menuju kantor, selama karyawan bekerja, hingga perjalanan pulang sampai kembali ke rumah.

  • Pelatihan Purna Bhakti
    Maybank Indonesia secara rutin menyelenggarakan pelatihan Masa Persiapan Purna Bhakti bagi karyawan yang akan mengakhiri masa kerjanya. Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi karyawan yang selama ini telah berdedikasi penuh untuk kemajuan Bank agar memiliki persiapan, baik mindset maupun skill,untuk mengisi masa purna bakti nantinya. Pelatihan  yang diberikan mencakup pengenalan dan pemahaman masa persiapan purna bhakti, pembekalan kesehatan, pengelolaan keuangan, serta langkah-langkah memulai usaha, workshop atau kunjungan ke tempat usaha.

    Melalui pelatihan ini, para karyawan sudah memiliki persiapan mental dan pengetahuan yang memadai, khususnya dalam rutinitas yang berbeda saat sudah pensiun. Bank meyakini bahwa karyawan yang telah memasuki masa purna bhakti turut memiliki potensi positif bagi Bank, baik berupa manfaat langsung dan tidak langsung. Salah satunya, pensiunan yang sukses berkarya tentu akan memberikan reputasi positif  bagi perusahaan.
  • maybank logo
  • Maybank Indonesia | Kemudahan Transaksi Finansial di Ujung Jari Anda
  • Tentang Maybank Indonesia
  • CSR Maybank Indonesia
  • K3

DIGITAL SOLUTIONS

360 Digital Wealth
M2U ID App
M2U ID Web
Maybank ATM
Fitur M2U ID
Promosi
Hello M2U
Panduan Transaksi
Limit dan Biaya Transaksi
Syarat dan Ketentuan
Keamanan dan Privasi M2U
FAQ

SIMPANAN

Maybank Tabungan
Maybank Giro
Deposito Berjangka
Promo Maybank Tabungan
Tarif & Biaya
Suku Bunga

KARTU KREDIT

Ajukan Sekarang
Penawaran Spesial Kartu Kredit | Maybank Indonesia
Informasi Kartu Kredit | Maybank Indonesia
Treats Points Maybank Kartu Kredit
Tarif dan Biaya Kartu Kredit | Maybank Indonesia
Asuransi Kartu Kredit | Maybank Indonesia

PINJAMAN

KPR Syariah
Premier Reward | Maybank Indonesia
Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Kredit Multiguna
Kredit Pemilikan Mobil
Kredit Pemilikan Motor
Tarif dan Biaya Pinjaman
Suku Bunga dan Skema Kredit

MAYBANK PREMIER

Debit Premier
Edlink+ConneX
Maybank Premier
Maybank Privilege
Pengkinian Data Nasabah | Maybank Indonesia
Maybank RDN – Rekening Dana Nasabah
Maybank Investasi
Maybank KPM Premier
Aset Proteksi

SYARIAH

Desaku Berqurban dan Superqurban
Shariah Wealth Management
Simpanan Syariah
Promo Maybank Tabungan Syariah
Haji dan Umroh
Layanan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh - Maybank Indonesia
Bisnis Syariah
Pembiayaan Properti iB
Pembiayaan Pemilikan Mobil iB
Pembiayaan Pemilikan Motor iB
Informasi Imbal Hasil
Shariah Leaders Forum

Layanan Lainnya - Maybank Indonesia

Buka Rekening Tabungan Online
Bantuan Nasabah
Japan Desk
Promosi
Contact Center
Berita & Pengumuman
KPM Privilege
Lokasi Cabang & ATM Maybank Indonesia
Refer a Friend
Informasi Tarif & Biaya Layanan
Informasi Suku Bunga Maybank Indonesia
Suku Bunga Dasar Kredit
Edukasi & Informasi untuk Nasabah
Jaringan Eksternal Maybank Indonesia
Whistle Blowing
Keamanan dan Privasi
Panduan Bermedia Sosial

Tentang Maybank Indonesia

Dewan Komisaris
Direksi Maybank Indonesia
Dewan Pengawas Maybank Syariah
Tata Kelola Maybank Indonesia
Investor Relation Maybank Indonesia
CSR Maybank Indonesia
Penghargaan

Membangun Karir Besar Bersama Maybank Indonesia

Kenapa Karir di Maybank Indonesia jadi Pilihan Tepat
Berkarier bersama Maybank Indonesia bagi Lulusan Baru
Penghargaan Human Capital Maybank Indonesia
Instagram Youtube Facebook Twitter
Tentang Kami Hubungi Kami Site Map
PT Bank Maybank Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Bank Indonesia. PT Bank Maybank Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS. Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per Nasabah per bank adalah Rp2 miliar. Untuk mengetahui suku bunga LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) yang berlaku silakan KLIK DISINI

Pilih Negara

  • Indonesia
    Indonesia
  • Malaysia
    Malaysia
  • Singapore
    Singapore
  • Philippines
    Philippines
  • Cambodia
    Cambodia

Data Anda sedang di proses, mohon menunggu sebentar...   pre-loader

Masukkan username Anda
untuk memulai perbankan online

LOGIN
LUPA USERNAME/PASSWORD?
Belum punya akun? REGISTER DI SINI
 

Corporate Online Services