11 Januari 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Sebagai bentuk komitmen Kami untuk selalu memprioritaskan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi, akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang prima.

Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Minggu-Senin,
12-13 Januari 2025

Pukul 23:00 - 01:00 WIB

  1. Informasi melalui notifikasi di M2U ID App (mobile banking)
  2. Transaksi melalui M2U ID Web (internet banking)

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda. Untuk informasi produk dan/atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).


Terima kasih.

Hormat kami,
Maybank Indonesia