Dapatkan cashback 10% hingga Rp25 ribu dengan bayar tagihan PLN via M2U ID App

Mudik, silaturahmi atau liburan jadi lebih tenang saat Ramadan dan Hari Raya karena sudah bayar tagihan listrik. Dapatkan cashback 10% hingga Rp25 ribu dengan bayar tagihan PLN via M2U ID App. Manfaatkan kesempatan ini dan nikmati cashbacknya.

Periode 1 - 30 April 2024.

Bayar PLN Kamu Sekarang!

Bayar Sekarang!

Masukkan kode referral “PLN24” pada pembukaan rekening
Kode referral

Cara mengikuti program

Pastikan Kamu sudah mempunyai Maybank Tabungan

Jika belum, download M2U ID dan buka Maybank Tabungan U/U iB dengan memasukkan kode referral PLN24 pada saat pembukaan rekening via M2U ID App.

Kode referral: 

Info Maybank Tabungan U/U iB
Informasi M2U ID App

Login M2U ID App, pilih menu “Pembayaran”, lalu pilih “Listrik, Air & Telepon”. Lalu lakukan transaksi bayar tagihan PLN via M2U ID App.

Panduan pembelian token listrik

Cashback 10% hingga Rp25 ribu diberikan kepada Nasabah yang melakukan transaksi bayar tagihan pertama PLN selama periode program.

Syarat & ketentuan

   
1
Periode program berlangsung pada 1 – 30 April 2024.
2
Cashback 10% hingga Rp25 ribu diberikan jika Nasabah melakukan transaksi bayar tagihan PLN pertama via M2U ID App selama periode program.
3
Saat lakukan pembayaran tagihan PLN di M2U ID App, pilih PLN Postpaid di menu pembayaran air, listrik & telepon.
4
Cashback diperhitungkan dari nilai transaksi pertama yang dilakukan oleh nasabah selama periode program.
5
Promo berlaku untuk 600 Nasabah pertama yang melakukan transaksi pembayaran tagihan PLN di M2U ID App selama periode program.
6
Berlaku untuk nasabah yang belum pernah melakukan transaksi PLN Postpaid hingga 31 Maret 2024.
7
Cashback 10% hingga Rp25 ribu akan dikreditkan ke Maybank Tabungan/Tabungan iB Nasabah paling lambat tiga (3) minggu setelah periode program berakhir. 
8
PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id.
9
PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

Download M2U ID Sekarang!

Buka rekening kurang dari 10 menit kapan saja dimana saja melalui M2U ID App.

Maybank ID Playstore Maybank ID Appstore

LIHAT PANDUAN PEMBUKAAN REKENING