Jalani Bisnis dengan Fitur Payable Management di M2E dan Rasakan Kemudahannya

14 Maret 2023

Berbisnis Semakin Mudah dengan Berbagai Fitur M2E

Info Lebih Lanjut

Menjalankan sebuah bisnis memang tidak mudah. Selain fokus pada penjualan, ada banyak hal yang harus diperhatikan seperti membayar tagihan, menggaji karyawan, membayar pajak dan lain sebagainya. Untuk menjalankan semua hal tersebut membutuhkan waktu dan tenaga apalagi jika bisnis Anda terbilang besar. Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda perlu memanfaatkan teknologi finansial bisnis seperti M2E untuk permudah dan percepat segala proses transaksi bisnis Anda.

M2E atau Maybank2E merupakan solusi elektronik banking dengan kemampuan regional yang bisa diakses melalui jaringan yang aman. M2E bertujuan mempermudah Nasabah Maybank Indonesia yang memiliki bisnis agar bisa lebih mudah mengatur cash management bisnis mereka.

M2E memiliki fitur Payable Management yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda membayar segala tagihan bisnis. Payable management merupakan fitur yang mampu membantu Anda melakukan transaksi, seperti:

1.  Pembayaran Tagihan

Dengan fitur ini, Anda dapat memantau tagihan yang belum dibayar dan jadwal pembayaran yang akan datang. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari denda atau biaya tambahan keterlambatan pembayaran tagihan.

2.  Pembayaran Gaji Karyawan

Melalui fitur Payable Management, Anda dapat dengan mudah mengatur jadwal pembayaran gaji karyawan. Anda tidak perlu melakukan pembayaran gaji karyawan secara manual karena dengan M2E transaksi pembayaran bisa terjadwal dengan baik.

3.  Pembayaran Pajak

Setiap pemilik bisnis wajib membayar pajak usaha. Dengan adanya fitur Payable Management, Anda tidak perlu repot lagi membayar pajak perusahaan secara manual. Cukup melalui M2E, semua pembayaran bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

4.  Pembayaran Domestik / Internasional

Pembayaran domestik atau internasional dengan menggunakan mata uang asing bisa dilakukan secara mudah. Melalui M2E, Anda tidak perlu khawatir akan biaya konversi mata uang saat melakukan transaksi.

Dengan fitur Payable Management pada M2E, Anda tidak perlu repot mengatur jadwal pembayaran dan melakukan transfer secara manual. Fitur Payable Management akan membantu Anda menghemat waktu saat mengatur keuangan bisnis yang sedang dijalankan.


Selain fitur Payable Management, M2E memiliki beberapa fitur lain seperti:

  • Manajemen Likuiditas
  • M2E memberikan fleksibilitas bagi Anda dalam mengatur likuiditas dana perusahaan sekaligus memperoleh tingkat pengembalian yang lebih baik melalui mekanisme pengaturan perpindahan dana antar rekening perusahaan secara otomatis.

  • Multi Debit
  • Anda bisa melakukan proses penagihan dengan pendebetan tagihan dari beberapa rekening sekaligus ke satu rekening tujuan melalui proses yang aman, aman dan cepat.

  • Manajemen Portofolio
  • Anda bisa memberikan informasi portofolio bisnis di dalam negeri hingga regional melingkupi giro, pinjaman dan produk investasi.

    Informasi mengenai fitur lainnya bisa Anda lihat pada halaman ini


    Dalam mengelola bisnis, kecepatan dan efisiensi sangat penting. Melalui M2E, Anda bisa percepat proses pembayaran dan mengatur bisnis dengan fitur-fitur yang diberikan agar lebih efisien.

    Tunggu apa lagi? Segera gunakan M2E untuk dapatkan keuntungan fitur Payable Management dan fitur lainnya Agar bisnis lebih mudah dijalankan!