Atur Keuangan dengan Buat Beberapa Tabungan Bebas Biaya

17 Mei 2022

Tabungan Bebas Biaya

Salah satu cara mudah mengatur keuangan adalah dengan membuat beberapa tabungan yang berbeda pada setiap kebutuhannya. Namun, banyak dari Anda yang berpikir bahwa semakin banyak tabungan maka semakin besar biaya yang dibutuhkan. Solusi dari masalah tersebut yaitu dengan memilih tabungan bebas biaya untuk setiap kebutuhan.

Menggunakan tabungan bebas biaya dalam mengatur keuangan memiliki beberapa keuntungan. Anda terhindar dari biaya transfer antar bank dan biaya lainnya. Dengan tidak adanya biaya tersebut, Anda tidak perlu khawatir saldo berkurang. Agar lebih maksimal mendapatkan keuntungan saat menggunakan tabungan bebas biaya, pilih bank yang memberikan promo seperti cashback atau diskon. Dengan begitu, pengeluaran akan semakin hemat.

Tabungan bebas biaya yang bisa Anda gunakan adalah Tabungan U by Maybank. Dengan Tabungan U by Maybank, Anda tidak hanya bisa menabung dengan bebas biaya admin tapi juga bisa belanja dengan berbagai promosi potongan harga dan diskon yang diberikan Maybank Indonesia kepada Nasabah Maybank. Tabungan U by Maybank juga tersedia dalam bentuk Syariah.

Tabungan U/ U iB Maybank memiliki tiga fitur utama yang sangat membantu Anda dalam mengelola keuangan. Seperti:

1. Smart Saving

Fitur smart saving membantu Anda dalam menabung karena bisa langsung otomatis memisahkan tabungan dengan keperluan lain secara reguler. Untuk memakai fitur ini, Anda bisa aktifkan fitur U Goal Saver. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dana tabungan terpakai untuk belanja.

2. Smart Spending

Dengan adanya fitur smart spending Anda bisa mendapatkan cashback 10% hingga Rp 250.000 dari setiap total transaksi belanja menggunakan Maybank QR Pay, Kartu Debit Maybank Tabungan U/ U iB . Selain itu, cashback 10% bisa Anda dapatkan saat membayar tagihan listrik, air, telepon dan TV kabel. Fitur smart spending membuat transaksi menjadi lebih hemat dan menyenangkan.

3. QR Cardless Withdraw

Fitur ini memungkinkan Anda untuk tarik tunai tanpa kartu. Anda hanya scan QR di ATM Maybank terdekat dengan menggunakan M2U ID App. Berikut langkah mudah tarik tunai tanpa kartu via M2U ID App:

  1. Login akun M2U ID App Anda dan pilih menu QR Pay.
  2. Pada Layar ATM Maybank, pilih menu 'Tarik Tunai Tanpa Kartu', lalu pilih 'Tarik Tunai QR'
  3. Pilih Maybank dan nominal tarik tunai sesuai keinginan Anda.
  4. Scan kode QR pada layar ATM Maybank menggunakan M2U ID App.
  5. Tarik tunai tanpa kartu berhasil dilakukan. Untuk panduan lebih lanjut bisa Anda cek di sini

Untuk menikmati keuntungan yang diberikan tabungan bebas biaya dari Tabungan U by Maybank di atas, Anda bisa buka tabungan melalui kantor cabang Maybank terdekat atau lewat M2U ID Web dan M2U ID App.

Cara buka Tabungan U by Maybank melalui aplikasi M2U ID App mudah dan cepat. Berikut langkah untuk membuka Tabungan U / U iB by Maybank melalui aplikasi M2U ID App:
  1. Download aplikasi M2U ID App di smartphone Anda.
  2. Siapkan e-KTP, foto diri terbaik, dan lengkapi data yang diberikan pada setiap langkahnya. Untuk informasi panduan pengisian data, bisa Anda lihat di sini
  3. Jika sudah melakukan registrasi, kartu debit Maybank akan dikirim langsung ke alamat Anda.
  4. Jika kartu debit Maybank sudah diterima, lakukan aktivasi Tabungan U / U iB by Maybank melalui aplikasi M2U ID App.
Yuk buruan atur keuangan Anda dengan Maybank Indonesia! Dapatkan kemudahan M2U ID App dalam mengelola keuangan. Dengan M2U ID App, semua bisa dikelola dalam satu genggaman.