Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Maybank Terdekat

25 Maret 2022

Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Maybank Terdekat

Buka Rekening Maybank di M2U ID App Sekarang

Panduan Membuka Tabungan

Semakin maju teknologi pada bidang perbankan membuat segala transaksi menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu khawatir lagi ketinggalan kartu Debit/ATM jika ingin ambil uang. Maybank mempunyai layanan  tarik tunai tanpa kartu, tinggal scan QR via M2U ID App di ATM Maybank.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah download & registrasi M2U ID App  sebelum datang ke Maybank ATM. Kunjungi lokasi terdekat dari Anda, Maybank ATM sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.


Setelah datang ke Maybank ATM terdekat, Anda bisa ikuti langkah tarik tunai tanpa kartu melalui M2U ID App seperti di bawah ini:

  1. Pilih menu tarik tunai tanpa kartu pada layar Maybank ATM.
  2. Setelah itu, pilih Tarik Tunai QR.
  3. Pilih rekening Maybank.
  4. Lalu pilih nominal yang Anda inginkan, kemudian buka dan login M2U ID App lalu klik QR Pay. Sebagai informasi tambahan, sumber rekening dan limit mengikuti setting QR Pay pada M2U ID App. Limit harian QR Pay pada M2U ID App maksimal Rp10 juta.
  5. Lakukan scan QR pada layar mesin Maybank ATM menggunakan M2U ID App.
  6. Akan muncul data seperti nama Bank, jumlah penarikan uang, kode dan merchant di aplikasi M2U ID App. Klik proses untuk melanjutkan proses.
  7. Proses selanjutnya, Anda hanya perlu melakukan konfirmasi, maka proses transaksi telah berhasil. Anda bisa ambil uang di mesin ATM tersebut.

Dengan kemudahan yang diberikan, Anda tidak perlu lagi bingung ketika lupa membawa dompet dan kartu Debit/ATM. Langkah mudah tarik tunai tanpa kartu adalah bentuk inovasi Maybank untuk memenuhi kebutuhan Nasabah demi mempermudah transaksi keuangan dimana saja tanpa dan kapan saja.

Selain untuk tarik tunai tanpa kartu, gunakan M2U ID App untuk transaksi finansial lain seperti buka deposito online, pembayaran tagihan, top up e-money dan masih banyak keunggulan yang diberikan untuk Nasabah setia Maybank.

Anda juga bisa buka rekening online melalui satu aplikasi M2U ID App. Langkah dan persyaratan yang mudah, jadikan Maybank pilihan yang tepat dalam membantu transaksi perbankan di era digital seperti saat ini.

Bersama Maybank Indonesia, transaksi finansial jadi lebih mudah hanya satu genggaman.