7 Keuntungan Memiliki Maybank Tabungan MAKSI

07 Mei 2019

Kalau Anda sering melakukan transaksi perbankan, beban biaya potongan transaksi seringkali membebani pemilik tabungan. Menjawab permasalahan tersebut, Maybank kini memberi kemudahan dalam bentuk potongan biaya transaksi yang bisa diperoleh lewat tabungan MAKSI.

Tabung dan Atur Uang Bulanan Mu Dengan Tabungan Maksi

Selengkapnya

Mengenal Maybank Tabungan MAKSI dan Ragam Manfaatnya

Layanan Tabungan MAKSI atau Maybank Aktif Bebas Transaksi menjadi salah satu fitur unggulan yang memberikan banyak manfaat untuk nasabah Maybank, dan ini mencakup.

  1. Gratis tarik tunai di ATM Maybank Indonesia domestik, ATM bank lain dan jaringan ATM Bersama/Prima/ALTO. Karena Anda bisa menarik uang tunai dari ATM bank apapun, Anda tidak perlu mencari khawatir ketika kehabisan uang tunai di lokasi liburan yang jarang ada ATM Maybank-nya.
  2. Gratis transfer online antar bank, SKN, RTGS, bayar tagihan dan pembelian melalui Maybank2u Internet Banking/App. Kalau Anda gemar melakukan transaksi online, layanan satu ini akan memperkecil jumlah potongan yang biasanya dibebankan kepada Anda ketika melakukan semua jenis transaksi tersebut. Anda tidak perlu khawatir dibebani biaya potongan yang biasanya cukup besar.
  3. Gratis asuransi atau bonus bunga dalam bentuk top up dana dengan nominal tertentu. Anda kemudian akan memperoleh perlindungan asuransi atau bonus bunga hingga 5% p.a (per annum atau per tahun). Kalau Anda menggunakan tabungan untuk tujuan investasi, fitur ini tentu memberi tawaran bonus menarik.

7 Keuntungan Memiliki Maybank Tabungan MAKSI

Maybank Indonesia menawarkan MAKSI dalam dua bentuk yakni konvensional dan syariah. Selain tiga manfaat di atas, MAKSI juga menawarkan sejumlah keuntungan lain.

  1. Fasilitas gratis biaya tarik tunai dan transfer ke sesama rekening Maybank Indonesia di Maybank ATM Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Kalau kebetulan Anda sedang berada di salah satu dari tiga negara tersebut, Anda tetap bisa bertransaksi menggunakan layanan perbankan Maybank dengan biaya administrasi 0 rupiah.
  2. Fasilitas gratis biaya transfer antar Bank Maybank ATM/Maybank SMS+ Banking dengan ketentuan saldo di tabungan Maybank Anda sebelum transaksi dilakukan berjumlah minimal Rp25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah). Jika saldo sebelum transaksi dilakukan kurang dari Rp25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah), maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp7.500.
  3. Gratis biaya transfer dan cek saldo di ATM Bank Via jaringan ATM Bersama/Prima/ALTO dengan jumlah transaksi sebanyak 15 kali per bulan. Jumlah transaksi tersebut merupakan akumulasi dari kedua transaksi. Syaratnya saldo minimum sejumlah Rp25.000.000 sebelum transaksi dilakukan. Jika saldo kurang dari Rp25.000.000 dan/atau akumulasi transaksi lebih dari 15 kali per bulan, maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp7.000 untuk transfer dan Rp4.000 untuk cek saldo.
  4. Dengan memakai Kartu Debit Maybank Mastercard, Anda juga akan memperoleh lebih banyak kemudahan ketika bertransaksi di merchant berlogo Mastercard®.
  5. Fasilitas Auto Sweep, dimana Anda bisa melakukan pemindahbukuan secara otomatis antara rekening sumber yang berjenis tabungan Maybank dengan rekening tujuan berupa giro, atau sebaliknya.
  6. Anda juga bisa mendapatkan detail transaksi dengan memanfaatkan fasilitas e-statement. Tapi Anda mesti mendaftarkan email terlebih dulu untuk memanfaatkan fasilitas ini.
  7. Maybank Direct Debit yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai macam tagihan.

Segera buka rekening di Maybank Indonesia! Dengan segala macam kemudahan transaksi yang ditawarkan tabungan MAKSI, Anda berkesempatan mengatur berbagai macam transaksi keuangan tanpa dibebani biaya tambahan.