Buka Deposito Online Maybank Sebatas Genggaman Jari

29 Januari 2019

Dewasa ini, deposito merupakan salah satu fasilitas bank yang menjadi favorit masyarakat. Tak kalah populer dengan layanan perbankan lainnya, misalnya tabungan yang lebih dahulu dikenal.


Simpan Dana Anda di Deposito dan Rasakan Keuntungannya

Buka Deposito Sekarang

Mengapa Deposito Menarik sebagai Instrumen Investasi?


Nyaris tidak ada risiko besar bila Anda memilih untuk menginvestasikan dana lewat platform deposito. Selanjutnya, nilai uang pada sebuah produk deposito stabil, dalam arti tidak berfluktuasi seperti investasi lain macam pasar uang, reksa dana, maupun saham. Risiko gagal bayar deposito pun boleh dibilang tidak ada.

Khusus layanan deposito ini, Maybank menawarkan hal-hal yang menarik, menguntungkan, dan tentu saja aman bagi para nasabah dan calon nasabahnya.

1. Bunga lebih kompetitif

Dibandingkan jasa layanan berupa tabungan biasa, deposito berjangka memiliki bunga lebih kompetitif. Ini yang kemudian membuat deposito Maybank layak masuk dalam daftar teratas pilihan berinvestasi.

2. Aman

Jangan khawatir dengan keamanan dana yang disimpan pada deposito Maybank. Sebab, deposito Maybank telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi, tidak seperti praktik investasi bodong yang tak jelas asal-usul, cara beroperasi, dan lembaga mana yang menjamin keamanannya.

3. Risiko rendah

Jika tidak ingin selalu deg-degan dengan dana yang akan diinvestasikan, deposito merupakan jawaban tepat.


Dana yang didepositokan akan selalu mendapatkan bunga sesuai jangka waktu yang telah dipilih sebelumnya dan tidak terpengaruh dengan pergerakan pasar. Berbeda jika dana tersebut misalnya ditempatkan di pasar saham yang harganya akan selalu berubah sesuai pergerakan supply dan demand di pasar tersebut.

4. Pilihan jangka waktu fleksibel

Jangka waktu penempatan deposito di Maybank sangat fleksibel, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Sementara itu, untuk Deposito On Call pilihannya adalah 7 hari, 14 hari, dan 21 hari.

5. Tersedia dalam berbagai mata uang

Apabila ingin membuka deposito di Maybank, pilihan mata uang yang disediakan tidak terbatas Rupiah saja. Ada beberapa pilihan mata uang asing yang bisa dipilih, yaitu US Dollar (USD), Australian Dollar (AUD), Singapore Dollar (SGD), Poundsterling (GBP), Euro (EUR), China Yuan (CNH), dan Yen (JPY).

Khusus deposito yang menggunakan mata uang US Dollar (USD), Maybank tidak menarik biaya komisi untuk deposito notes to notes.

6. Dapat digunakan sebagai jaminan kredit

Percaya atau tidak, deposito yang kita miliki di Maybank, dapat pula dijadikan jaminan ketika ingin mengajukan kredit ke bank. Jadi, untuk sementara BPKB kendaraan masih bisa Anda gunakan sehari-hari.

7. Bisa buka deposito secara online

Nah, ini yang benar-benar seru dan layak dicatat! Jika ingin membuka deposito di Maybank, tidak lagi harus datang ke kantor Maybank terdekat, tetapi cukup menggunakan gadget di genggaman Anda.

Cara membuka deposito secara online ini amatlah mudah, tidak jauh berbeda seperti saat mendaftar akun media sosial. Dengan begitu, Anda akan mudah melakukannya tanpa kesulitan berarti.


Praktis mendaftarnya dan banyak pula manfaatnya. Begitulah prinsip deposito Maybank. Siap berinvestasi sekarang?