Menabung Lebih Untung dengan Maybank2u

29 Januari 2019

Selain untuk menyimpan sebagian penghasilan atau uang saku, ada sejumlah tujuan lain mengapa seseorang menabung di bank. Salah satunya yakni untuk melakukan investasi dalam bentuk tabungan. Bila Anda tertarik untuk menabung, Maybank bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain service yang profesional, Maybank juga menyediakan banyak keuntungan dan kemudahan bagi para nasabah, salah satunya melalui layanan Maybank2u.

Bagaimana Cara Buka Maybank Tabungan melalui M2U ID App?

  1. Download M2U ID di Play Store atau App Store
  2. Sediakan eKTP, foto selfie dan Ikuti 5 langkah mudah buka Maybank Tabungan.
  3. Kartu Debit akan langsung di kirimkan ke alamat korespodensi.  Segera lakukan aktivasi melalui M2U ID App jika Kartu Debit sudah diterima.

Panduan Pembukaan Rekening Maybank


Maybank2u merupakan layanan internet banking yang dapat memberi Anda banyak kemudahan dan informasi. Beberapa di antaranya seperti informasi rekening, daftar mutasi, informasi pinjaman KPR dan kurs valuta asing, hingga informasi asuransi. Tak hanya itu, layanan ini juga menyediakan banyak keuntungan lain. Apa saja?

 

1. Bisa Mendapatkan Hadiah Langsung


Bila Anda melakukan aktivasi Maybank2u, berbagai keuntungan menggiurkan siap menanti. Salah satunya berupa hadiah yang bisa langsung Anda dapatkan saat itu juga. Hadiah yang diberikan berupa e-voucher Go Pay seharga Rp. 25.000. Siapapun bisa mendapatkan hadiah langsung ini jika melakukan aktivasi Maybank2u selama periode bulan November hingga Desember 2018.


Namun, pastikan Anda belum pernah menggunakan layanan ini sebelumnya. Periksa juga apakah Anda pernah melakukan transaksi prabayar atau pembelian setelah layanan tersebut diaktifkan. Sebab, hadiah langsung hanya bisa didapatkan pengguna baru yang melakukan aktivasi selama periode yang ditentukan. Aktivasi Maybank2u bisa Anda lakukan langsung di berbagai cabang Maybank maupun secara online di situs resmi Maybank.


2. Kemudahan dalam Bertransaksi


Lewat layanan Maybank2u, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi dimanapun dan kapanpun. Sebab, layanan ini menggunakan basis internet dan bisa sangat mudah diakses melalui komputer atau smartphone. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Maybank di smartphone Android atau IOS yang Anda miliki.


Layanan ini juga dapat memudahkan Anda mengelola portofolio rekening tabungan, deposito, kartu kredit, dan sebagainya.  Tak hanya itu, ada pula fitur future date dan recurring transaction yang dapat membantu Anda mentransfer dana secara berulang-ulang dalam waktu yang telah ditentukan. Jangan lupa, keamanan transaksi dengan Maybank2U juga sangat terjamin. Sebab, layanan ini menerapkan sistem keamanan berlapis berupa security image dan image phrase yang akan membuat privasi dan transaksi Anda tetap terjaga.


3. Suku Bunga Lebih Tinggi


Ini adalah keuntungan lain yang bisa didapat jika Anda menggunakan layanan Maybank2u. Anda bisa mendapatkan suku bunga tinggi jika membuka tabungan deposito via layanan Maybank2u. Deposito yang harus dibuka minimal senilai Rp 10 juta dan maksimal Rp 2 miliar. Tiap nominal deposito yang Anda gunakan akan mendapatkan suku bunga sebesar 6,75 persen dan bisa didapatkan setiap tiga bulan. Lumayan tinggi, bukan?


Melihat sejumlah keuntungan di atas, layanan dan aplikasi Maybank2u menjadi alternatif tepat untuk membantu Anda menabung dengan mudah dan aman. Jangan lewatkan kesempatan besar meraih untung dengan menabung di Maybank.