Keuntungan Menabung dengan Maybank MySaveR

29 Januari 2019

Kesadaran menabung harus dibiasakan sejak dini. Itulah wejangan orangtua yang rasanya tidak akan lekang oleh zaman.

Seperti diketahui, menabung memiliki beragam manfaat bagi masa depan. Misalnya, untuk membeli rumah impian, mempersiapkan biaya menikah dan biaya sekolah anak, serta mengantisipasi hal tidak terduga seperti kesehatan. Tentu tidak ingin bukan, ketika Anda atau keluarga sedang sakit, justru biayanya tidak mencukupi untuk berobat?

Agar terhindar dari berbagai masalah keuangan, Anda mesti cerdas memilih layanan tabungan yang digunakan. Pastikan tabungan yang Anda pilih sudah sesuai dengan kebutuhan pribadi dan keluarga.

Apabila Anda ingin mencari layanan tabungan dengan keuntungan ekstra, cobalah layanan Maybank MySaveR. Berikut ulasan mengapa Anda harus segera memilikinya.

Bagaimana Cara Buka Maybank Tabungan melalui M2U ID App?

  1. Download M2U ID di Play Store atau App Store
  2. Sediakan eKTP, foto selfie dan Ikuti 5 langkah mudah buka Maybank Tabungan.
  3. Kartu Debit akan langsung di kirimkan ke alamat korespodensi.  Segera lakukan aktivasi melalui M2U ID App jika Kartu Debit sudah diterima.

Panduan Pembukaan Rekening Maybank

Apa Itu Maybank MaySaveR?

Maybank MaySaveR adalah layanan tabungan yang diberikan oleh Maybank kepada nasabah dengan bonus manfaat perlindungan diri.

Nasabah cukup menempatkan dana baru dengan nominal tertentu dan nasabah akan mendapatkan jaminan perlindungan diri secara cuma-cuma. Hal ini sangat bermanfaat untuk mempersiapkan diri jika keluarga atau Anda pribadi menderita penyakit yang membutuhkan biaya besar.

Keuntungan Maybank MaySaveR

Program Maybank MaySaveR memberikan berbagai keuntungan bagi nasabahnya. Inilah yang dapat Anda nikmati dengan mendaftar Maybank MaySaveR.

  1. Bebas biaya transfer antarbank secara real time di Maybank2u dan Maybank ATM di seluruh Indonesia.
  2. Bebas biaya cek saldo, tarik tunai, dan transfer ke rekening bank lain di ATM Prima, ATM Bersama atau ALTO.
  3. Mendapatkan kartu asuransi kesehatan secara gratis yang dapat digunakan meliputi biaya rawat inap, rawat jalan, kematian, penyakit kritis, dan lain sebagainya.
  4. Tabungan akan tetap utuh, tanpa harus membayar premi.
  5. Asuransi kesehatan yang telah didapatkan dapat dihadiahkan kepada anggota keluarga nasabah.

Dengan aneka manfaat tersebut, ternyata tidak sulit untuk memilikinya. Berikut mekanisme praktis untuk memiliki Maybank MaySaveR:

Pertama, Anda hanya perlu menempatkan sejumlah dana baru yang sesuai dengan pilihan paket tersedia yakni Classic, Silver, Gold, dan Premiere. Setelah itu, dana yang telah Anda tempatkan tersebut akan diendapkan selama satu tahun atau tepatnya selama 365 hari.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena program Maybank MaySaveR akan langsung memberi kartu asuransi kesehatan gratis meliputi rawat jalan, rawat inap, kematian, penyakit kritis, dan lain sebagainya.

Setelah mengetahui beragam kelebihannya, Anda tentunya tidak perlu bingung lagi untuk memilih layanan tabungan dengan benefit jaminan kesehatan. Maybank MySaveR adalah jawabannya.