Login M2U ID App
|
Pilih menu “Pembayaran” pada tampilan rekening
|
Pilih Pembayaran “Listrik, Air & Telepon”
|
|
Pilih rekening yang ingin digunakan untuk pendebitan biaya
|
Klik Pilih Tagihan
|
Masukan Nomor/ ID Pelanggan dan Klik “Lanjut”
|
Konfirmasi pembayaran Kamu
|
Masukan Passcode Secure2u Kamu
|
Transaksi pembayaran berhasil
|
Login M2U ID App
|
Pada halaman dashboard M2U, Pilih Menu Pembayaran Listrik, Air & Telepon
|
Pilih rekening yang akan digunakan untuk pendebitan biaya
|
|
Pilih Tagihan PDAM
|
Pilih Wilayah PDAM
|
Masukkan Nomor/ID Pelanggan dan klik “Lanjut”
|
Pada halaman Konfirmasi, cek kembali detail Pembayaran Anda, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi”
|
Masukkan Passcode Secure2u/TAC Anda
|
Transaksi Pembayaran Anda berhasil
|
Setelah masuk ke dashboard M2U ID Web, klik tombol "Transaksi" di bagian kanan atas.
Masukkan nomor pelanggan PAM Anda
Pada halaman konfirmasi transaksi, check kembali detail pembayaran Anda, apabila sudah sesuai klik “Minta TAC”
Masukkan TAC yang telah dikirim ke nomor Anda, klik “Konfirmasi” untuk melanjutkan.
Transaksi berhasil.
Resi transaksi Anda berhasil diunduh.
Setelah masuk ke dashboard M2U ID Web, klik tombol "Transaksi" di bagian kanan atas.
Masukkan nomor pelanggan PAM Anda
Pada halaman konfirmasi transaksi, check kembali detail pembayaran Anda, apabila sudah sesuai klik “Minta TAC”
Masukkan TAC yang telah dikirim ke nomor Anda, klik “Konfirmasi” untuk melanjutkan.
Transaksi berhasil.
Resi transaksi Anda berhasil diunduh.