Bayar tagihan listrik (PLN), air (PAM), & telepon atau internet (TelkomPay) dengan mudah dan praktis melalui M2U ID App (mobile banking) atau M2U ID Web (internet banking). Pembayaran jadi lebih tepat waktu, tanpa khawatir adanya denda keterlambatan. Urusan bayar tagihan tinggal #M2UinAja.

Ikuti langkah-langkah pembayarannya:

A. PAM dan PLN
B. PDAM
C. TelkomPay
A. PAM
B. PLN
1

Login ke M2U ID Web di https://m2u.maybank.co.id


2

Setelah masuk ke dashboard M2U ID Web, klik tombol "Transaksi" di bagian kanan atas.

3
    Untuk melakukan transaksi, anda perlu mengisi beberapa informasi seperti:
  1. Pilih tabungan yang ingin anda gunakan sebagai sumber dana pada kolom “Pembayaran dari”
  2. Pilih “Layanan Umum”pada kolom “Pembayaran untuk”
  3. Pilih Jenis tagihan “PLN Postpaid”

4

Masukkan nomor pelanggan PLN Pascabayar, kemudian klik “Bayar”



5

Cek detail transaksi. Apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi”

6

Buka notifikasi pop up dari M2U ID App pada ponsel Anda (Pastikan pengaturan notifikasi M2U ID App sudah aktif)

7

Cek detail transaksi, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi”

8

. Masukkan passcode Secure2u
 

9

Transaksi berhasil diautentikasi
 

10

Transaksi berhasil.


11

Resi transaksi Anda berhasil di unduh


C. TelkomPay
1

Login ke M2U ID Web di https://m2u.maybank.co.id


2

Setelah masuk ke dashboard M2U ID Web, klik tombol "Transaksi" di bagian kanan atas.

3
    Untuk melakukan transaksi, anda perlu mengisi beberapa informasi seperti:
  1. Pilih tabungan yang ingin anda gunakan sebagai sumber dana pada kolom “Pembayaran dari”
  2. Pilih “Layanan Umum”pada kolom “Pembayaran untuk”
  3. Pilih Jenis tagihan “Telkompay”

4

Masukkan Masukkan nomor/ID Pelanggan




5

Pada halaman konfirmasi transaksi, check kembali detail pembayaran Anda, apabila sudah sesuai, klik “konfirmasi ”


6

Masukkan passcode secure2u



7

Transaksi pembayaran Anda berhasil!


8

Resi transaksi Anda berhasil diunduh.