Maybank2E (M2E) adalah layanan perbankan elektronik yang memudahkan Anda dalam mengatur Cash Management perusahaan. Khusus Nasabah terpilih, tingkatkan terus transaksi valuta asing dan outgoing remittance/TT melalui M2E dan dapatkan voucher MAP senilai Rp250 ribu per bulan.

Periode hingga 31 Maret 2022.
  
Syarat dan ketentuan  :

  • Program ini berlaku untuk Nasabah LoB (Corporate, BB, SME+ dan RSME) terpilih.
  • Nasabah terpilih harus mendaftar program dengan cara melengkapi dan menandatangani formulir keikutsertaan program bundling valuta asing M2E (terlampir).
  • Nasabah harus melakukan transaksi valuta asing dan outgoing remittance atas hasil FX tersebut melalui M2E dengan ketentuan sebagai berikut :

 

Nasabah Corporate & Business Banking

Nasabah
SME+ & RSME

Minimum nominal transaksi valuta asing per bulan berjalan

Ekuivalen
USD250,000

Ekuivalen
USD100,000

Minimum jumlah transaksi outgoing remittance per bulan berjalan

6 transaksi

6 transaksi

  • Nasabah terpilih memiliki kesempatan mendapatkan reward setiap bulan selama periode program jika memenuhi syarat dan ketentuan pada bulan berjalan tersebut (contoh: Nasabah terpilih melakukan transaksi valuta asing dan outgoing remittance melebihi ketentuan yang sudah ditentukan setiap bulan selama periode program, maka total reward yang didapat adalah voucher Rp250.000,- X 6 bulan = Rp1.500.000,-).
  • Reward berupa voucher MAP diberikan kepada Nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan pada bulan tersebut di bulan berikutnya.