M2U ID App: Top Up E-Wallet di mana Saja Tanpa Ribet

27 Februari 2024

Transfer E-Wallet via M2U ID App

Panduan top up E-Wallet

Menjadi dewasa memang tidak mudah, terkadang terdapat beberapa aktivitas yang harus dikerjakan dalam waktu yang bersamaan. Tanpa kita sadari, kita harus melakukan segala sesuatu secara multitasking, seperti menyusun laporan pekerjaan hingga memesan makanan secara online secara bersamaan. Untungnya, sudah ada aplikasi e-wallet yang memudahkan setiap pembayaran transaksi kita saat pesan makanan online atau pesan layanan transportasi taksi atau ojek online. Kemajuan teknologi saat ini memang luar biasa, memungkinkan integrasi financial ke beberapa aplikasi e-wallet dengan mudah dan praktis. Dengan e-wallet, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran secara online ataupun offline tanpa perlu repot membawa uang tunai.

Fitur transfer e-wallet pada M2U ID App dapat membantu Anda melakukan transaksi digital. Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan fitur transfer e-wallet via M2U ID App di antaranya sebagai berikut:

  • Kemudahan dan Kepastian Transaksi
  • Anda dapat melakukan transfer e-wallet dengan cepat dan mudah tanpa perlu ke ATM. Anda dapat melakukan pembayaran tanpa ribet kapan pun dan di mana saja, selama didukung jaringan internet yang baik. Pembayaran jadi lebih efisien dan praktis.

  • Fleksibilitas
  • Melalui M2U ID App, Anda dapat top up ke berbagai jenis e-wallet seperti LinkAja , ShopeePay , Dana , GoPay , i.saku , OVO dan E-Money Mandiri , hal ini memungkinkan Anda mentransfer uang ke keluarga maupun teman yang menggunakan berbagai platform e-wallet.

  • Monitor Pengeluaran
  • Dengan M2U ID App, Anda dapat dengan mudah mencatat semua transaksi yang Anda lakukan melalui e-wallet dengan fitur 360 Digital Wealth . Ini membantu Anda untuk memantau pengeluaran dengan lebih baik.

  • Promo Menarik
  • Terdapat berbagai promo , bagi pengguna M2U ID App yang melakukan transaksi top up e-wallet via M2U ID App.

    Untuk menggunakan fitur transfer e-wallet via M2U ID App, berikut panduan lengkap yang dapat Anda ikuti:

    1. Pilih menu ‘Transfer’ dan pilih ‘e-Money’
    2. Pilih sumber rekening
    3. Pilih jenis ‘e-Money’. Contoh: GoPay
    4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun GoPay
    5. Masukkan jumlah yang ingin ditransfer
    6. Pastikan semua data sudah benar dan klik ‘Konfirmasi & Minta TAC’
    7. Masukkan passcode Secure2u
    8. Top up saldo e-wallet berhasil

    Informasi lainnya untuk cara top up e-wallet bisa kunjungi halaman ini.

    Jika Anda termasuk individu yang memiliki aktivitas padat setiap hari, transfer e-wallet via M2U ID App adalah pilihan yang cerdas untuk memperoleh kemudahan dan fleksibilitas dalam mengelola transaksi keuangan Anda. Yuk download M2U ID dapatkan beragam manfaat dari fitur-fitur M2U ID App lainnya.