Mengenal Jenis dan Suku Bunga Deposito Maybank

13 Maret 2023

Segera Nabung Deposito Dengan Suku Bunga yang Menarik

Buka Maybank Deposito

Deposito merupakan salah satu jenis investasi yang cukup populer di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mendapat keuntungan tetap dari investasi, deposito jadi pilihan yang tepat. Apalagi buat Anda yang mempunyai profil risiko rendah untuk berinvestasi. Hal yang perlu Anda pelajari sebelum memulai berinvestasi menggunakan deposito adalah jenis dan suku bunga yang diberikan. Maybank merupakan salah satu bank yang memberikan beragam jenis Maybank Deposito yang bisa diandalkan dalam berinvestasi.

Agar tidak salah memilih instrumen investasi, berikut ini jenis dan suku bunga Maybank Deposito yang diberikan Maybank Indonesia untuk para Nasabah: 

1.  Maybank Deposito IDR

Maybank Deposito IDR merupakan deposito yang ditempatkan dalam mata uang rupiah. Suku bunga Maybank Deposito dalam bentuk Rupiah juga bervariasi mulai dari 2.50% per tahun bagi Nasabah yang membuka Maybank Deposito IDR melalui cabang dan suku bunga sampai dengan 3.50% bagi Nasabah yang membuka Maybank Deposito IDR melalui M2U ID App.

2.  Maybank Deposito Valas

Maybank Deposito valas merupakan jenis deposito yang ditempatkan dalam mata uang asing seperti USD, SGD dan AUD. Suku bunga Maybank Deposito Valas juga bervariasi, mulai dari 0.20% hingga 3.50%. Di mana Anda membuka Maybank Deposito dan jangka waktu yang diambil menentukan besarnya suku bunga Maybank Deposito yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi halaman ini.

Suku bunga Maybank Deposito dari beberapa jenis di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan bank dan kondisi pasar. Sebaiknya, Anda terlebih dahulu periksa suku bunga yang berlaku saat ingin membuka investasi Maybank Deposito.

Yuk tunggu apalagi, mulai investasi melalui Maybank Deposito sekarang! Anda bisa buka Maybank Deposito secara online melalui M2U ID App atau langsung ke kantor cabang Maybank terdekat. Tentukan jenis dan jangka waktu sesuai dengan kebutuhan investasi Anda bersama Maybank Indonesia.