Maybank Indonesia Kembali Hadirkan Maybank Marathon 2022

14 Juni 2022

Maybank Indonesia kembali menghadirkan event marathon Maybank Marathon di Bali pada Agustus 2022. Maybank Marathon adalah event marathon pertama dan satu-satunya di tanah air yang secara konsisten memperoleh sertifikasi Badan Atletik Dunia, World Athletics (sebelumnya, IAAF), AIMS serta PB PASI, dan sejak 2020 Maybank Marathon memperoleh predikat ‘Elite Label’ dari World Athletics. Dalam perjalanannya Maybank Marathon juga menjadi ajang kualifikasi lomba olahraga nasional PON dan juga Boston Marathon.

Selain menyandang predikat ‘Elite Label’ dari badan World Athletics, Maybank Marathon juga telah memasuki daftar 175 ajang kualifikasi seri marathon World Championship Abbott World Marathon Major (“Abbott WMM”) Wanda Age Group World Rankings serta masuk ke dalam official race directory Boston Marathon. Berbagai pengakuan internasional telah diraih oleh Maybank Marathon, di antaranya masuk dalam “World’s must run race before you die” oleh the Active, “The 52 Best Races on Earth 2016” oleh Runner’s World, “Best Marathon 2016”, “Best Half-Marathon 2015”, dan “The Most Popular Sport Event 2018” oleh the Venue Magazine, serta masuk ke dalam kalender World Athletics serta Association of International Marathons and Distance Race (AIMS) pada kategori major ‘road running’ event.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara virtual berhubung masih tingginya kasus Covid-19, Maybank Marathon 2022 kembali diselenggarakan secara offline pada tanggal 28 Agustus 2022. Di tahun ini, lokasi start berada di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali. Rute yang akan dilalui peserta Maybank Marathon melintasi Kabupaten Gianyar yang kaya akan pemandangan dan keramahan masyarakatnya.

Sebelum hari puncak event di tanggal 28 Agustus 2022, Race Pack Collection Day yang merupakan event hiburan tersendiri bagi pelari, akan dibuka mulai dari tanggal 26-27 Agustus 2022 di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali.

Masih sama dengan tahun sebelumnya, Event Maybank Marathon 2022 di Bali tahun ini memperlombakan tiga kategori, yaitu: kategori Marathon (42,195 km), Half-Marathon (21,1km) dan 10K. Registrasi publik sudah dibuka per tanggal 16 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan peserta, bisa klik di sini.

Yuk, ikut keseruan dari pagelaran event Maybank Marathon 2022! Dapatkan diskon 30% khusus untuk Nasabah Maybank yang melakukan pembayaran menggunakan Maybank Kartu Kredit.