Kembali hadir ke Indonesia dengan konsep acara yang lebih spesial yaitu Mufti Menk, pembicara muslim Global bersama dua rekannya Dr Muhammad Salah dari Mesir  dan Brother Wael Ibrahim dari Australia.

Maybank Syariah bekerja sama dengan The Strong Minor Project  mempersembahkan event dakwah bertema “Connect 2: Light Upon Light in Times of Hardship” yang akan diselenggarakan pada 21 Juli 2024 di Plenary Hall, Jakarta Conventional Center (JCC).

Hadiri acaranya dan jangan lewatkan kesempatan untuk belajar langsung dari tokoh Islam kelas dunia untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.

Bersama kita dapatkan pengetahuan dan inspirasi dalam suasana penuh keberkahan.

Dapatkan penawaran spesial mulai dari dapat hadiah langsung tiket hingga cash reward atau cashback,
sesuai dengan program yang dipilih.

Nikmati juga exclusive line pada saat penukaran tiket, khusus untuk Nasabah Maybank.

Pembicara

Speaker 3
Speaker 3
Speaker 3

Dapatkan tiketnya dengan mengikuti program berikut:

Miliki perlindungan MyProtection Bijak II atau MyProtection Rencana (Syariah) & dapatkan 1 tiket.
 
 

Info Lebih Lanjut

Bergabung menjadi Nasabah Maybank Privilege/Maybank Premier & transaksi, dapatkan tiket dan cashback hingga Rp14.250.000,-
 

Info Lebih Lanjut

Dapatkan hadiah langsung tiket dengan ikuti program Maybank GIFT via M2U ID App.
 
  
 

Info Lebih Lanjut

Dapatkan cashback 25% dengan maksimum cashback senilai Rp375.000,- dari pembelian tiket menggunakan rekening Maybank dan transfer ke Maybank Virtual Account. 

Info Lebih Lanjut

Dapatkan hadiah langsung 2 tiket dengan lakukan penempatan dana min. Rp60 juta selama 3 bulan. 
 
 
 

Info Lebih Lanjut

Ketentuan

  • PT Bank Maybank Indonesia berhak untuk melakukan peninjauan dan pemeriksaan lebih lanjut serta Penolakan atas pengajuan Pembukaan Rekening yang dilakukan oleh Nasabah, mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.