Tingkatkan saldo tabungan & transaksi via M2U ID App, dapatkan tambahan benefit!
Dapatkan tambahan benefit hingga setara Rp10 juta dari kenaikan saldo rata-rata bulanan Anda dan transaksi via M2U ID App/ Maybank2u.

Periode program 1 Juli – 30 November 2020

Mekanisme Program

Top up dan pertahankan kenaikan saldo rata-rata minimal Rp10 juta serta lakukan 4x transaksi bayar tagihan/ pembelian/ transfer ke Bank lain/ e-wallet via M2U ID App/ Maybank2u setiap bulan.

Kenaikan Saldo Rata-Rata*
(dari Juni 2020)

Indikasi Tambahan Imbal Hasil
Equivalent Rate
(% per annum)**

Rp10 juta - < Rp100 juta

 3,00%

Rp100 juta - < Rp250 juta

 3,50%

Rp250 juta - < Rp1 miliar

 3,75%

≥ Rp1 miliar

 4,00%

* Kenaikan saldo rata-rata yang diperhitungkan adalah nominal terkecil antara kenaikan saldo rata-rata di Maybank Tabungan iB atau kenaikan saldo rata-rata di portfolio keseluruhan rekening Maybank Tabungan, Giro dan/ atau Deposito Nasabah baik dalam mata uang IDR ataupun non IDR. 
** Indikasi tambahan imbal hasil merupakan kebijakan Bank dan murni menggunakan biaya Bank. 

Keterangan : Indikasi Tambahan imbal hasil menyesuaikan dengan kebijakan bank yang berlaku

Syarat dan ketentuan :

  • Program berlaku bagi Nasabah yang memiliki Maybank Tabungan iB dengan Akad Mudharabah, yaitu: Maybank Tabungan iB, MAKSI iB dan Woman One iB. Tidak berlaku untuk Maybank Tabungan MyWadiah, Maybank Payroll dan jenis Maybank Tabungan Co-Branding seperti Maybank Finance, UNIKA Soeg_apranata dan STMIK Mikroskil
  • Top up dan pertahankan kenaikan saldo rata-rata min. Rp10 juta tiap bulannya.
  • Kenaikan saldo untuk keikutsertaan program lainnya sejak bulan Juli 2020, tidak akan diperhitungkan sebagai kenaikan saldo untuk program ini.
  • Dana wajib fresh fund dan bukan merupakan transfer dari tabungan di Maybank lainnya.
  • Nasabah wajib melakukan transaksi via M2U ID App/Maybank2u setiap bulannya sebanyak 4 kali  dengan pilihan transaksi sebagai berikut :
    • Transaksi pembelian
    • Transaksi pembayaran tagihan
    • Transfer ke Bank lain
    • Transfer e-wallet (DOKU Wallet, GoPay, Isaku, OVO, Paytren)
  • Tambahan imbal hasil  akan diberikan dari nominal terkecil antara kenaikan saldo rata-rata atau kenaikan saldo rata-rata di portfolio rata-rata keseluruhan rekening Maybank Tabungan, Giro dan/atau Deposito Nasabah dalam satuan mata uang Rupiah (untuk rekening non Rupiah akan dikonversi ke Rupiah sesuai kurs yang ditentukan oleh Bank), dari bulan Juni 2020.
  • Maksimal tambahan imbal hasil yang akan diberikan sebesar Rp10 juta (nett), setelah dipotong pajak 20%.
  • Nasabah tetap akan mendapatkan imbal hasil sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada masing-masing produk yang dipilih. [detail imbal hasil klik]
  • Tambahan imbal hasil akan di kreditkan setiap bulannya ke tabungan paling lambat pada minggu keempat di bulan berikutnya
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id/imbalhasil

 

24/7, M2U ID App

Download M2U ID dan gunakan user login Maybank2u Kamu.

M2U ID App

Maybank ID Playstore Maybank ID Appstore

 

Belum punya Maybank Tabungan?
Buka Maybank Tabungan online langsung dari Smartphone Kamu

Panduan

 

Sudah punya Tabungan belum punya User Login Maybank2u?
Lakukan Aktivasi dan daftar langsung melalui Maybank2u atau M2U ID App.

Panduan