Belanja online di JD.ID dengan e-voucher yang bisa Kamu dapatkan dari buka Maybank Tabungan.

Periode program  1 – 30 April 2021

Skema program

Ketentuan
Hadiah
Buka Maybank Tabungan MAKSI/ MAKSI iB via M2U ID App  min. setoran awal Rp1 juta. e-voucher JD.ID Rp50 ribu
Buka Maybank Tabungan EduPlan/ EduPlan iB min Rp200 ribu, selama min. 1 tahun, ATAU
Buka deposito online min. jangka waktu 3 bulan.
e-voucher JD.ID Rp50 ribu

Syarat dan ketentuan

  1. Berlaku untuk calon Nasabah baru yang belum memiliki Maybank Tabungan/ Tabungan iB jenis apapun yang melakukan pembukaan rekening secara online melalui banner pembukaan Maybank Tabungan pada JD.ID Website
  2. Berlaku untuk pembukaan Maybank Tabungan MAKSI/ MAKSI iB via M2U ID App hingga menjadi rekening permanen dalam 7(tujuh) hari sejak pembukaan rekening. Jika sudah mendapat konfirmasi pembukaan rekening berhasil, Nasabah dapat langsung mendownload aplikasi M2U ID dan melanjutkan verifikasi dengan menggunakan video call hingga menjadi rekening permanen. Panduan lengkap pembukaan rekening online klik disini
  3. Pembukaan rekening Maybank Tabungan EduPlan/EduPlan iB  atau deposito online dilakukan maksimal 7 (tujuh) hari kalender sejak pembukaan rekening.
  4. Minimum setoran awal Maybank Tabungan MAKSI/MAKSI iB adalah Rp1 juta. Top up harus dilakukan maksimal 7 (tujuh) hari kerja sejak pembukaan rekening.
  5. Minimum setoran bulanan Maybank Tabungan EduPlan/EduPlan iB yang harus dibuka adalah Rp200 ribu dengan jangka waktu minimum 1 tahun.
  6. Minimum penempatan deposito online yang harus dibuka adalah Rp10 juta dengan jangka waktu 3 bulan.
  7. Untuk pembukaan Maybank Tabungan EduPlan/EduPlan iB atau deposito online tidak berlaku apabila menggunakan rekening Maybank Tabungan Payroll, TabunganKu dan SimPel sebagai rekening sumber.
  8. Hadiah berupa e-voucher hanya berlaku untuk 1 rekening per Nasabah.
  9. Hadiah berupa e-voucher akan dikirimkan ke no. handphone Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja di bulan berikutnya sejak pembukaan rekening.
  10. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan dengan keputusan mutlak dan akan diinformasikan melalui website Maybank di www.maybank.co.id
  11. Maybank sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

Syarat dan ketentuan e-voucher JD.ID