Maybank hadir untuk memenuhi fasilitas layanan pembayaran gaji yang memberikan berbagai keuntungan mulai dari kemudahan transaksi, penawaran khusus untuk pengajuan kredit, fasilitas training dan masih banyak lagi.

Info Maybank Payroll

Dapatkan insentif Rp100 ribu dengan total hingga Rp20 juta yang diberikan kepada Perusahaan untuk setiap pembukaan Maybank Tabungan Payroll bagi Karyawan.

Periode 3 Februari – 31 Desember 2021

Syarat dan ketentuan

  1. Program ini berlaku untuk Perusahaan yang belum memiliki kerjasama dengan Maybank dengan total Karyawan minimum 50 Orang mendapat pembayaran gaji minimum Rp5 juta per bulan.
  2. Perusahaan membuka Maybank Giro dan wajib menjaga minimum saldo rata-rata bulanan Rp500 juta selama 6 (enam) bulan berturut-turut pada rekening yang menjadi sumber pembayaran gaji Karyawan. Perhitungan dimulai pada bulan kedua setelah bulan pembukaan rekening.
  3. Rekening yang diperhitungkan untuk insentif adalah rekening yang berhasil mendapatkan pengkreditan gaji minimum 3 (tiga) bulan berturut-turut dari Perusahaan dengan minimum gaji Rp5 juta per bulan.
  4. Rekening Payroll Karyawan wajib dibuka selama periode program melalui website Maybank. Klik disini dan masukkan employer code yang diberikan Maybank. Employer code akan diberikan setelah Perusahaan mengisi form registrasi kode Perusahaan, pihak Maybank kemudian akan memberikan employer code kepada PIC Perusahaan untuk dapat diinfokan ke seluruh Karyawan.
  5. Periode pembukaan rekening Karyawan berlaku 6 (enam) bulan sejak Perjanjian Kerja Sama (PKS) ditandatangani oleh Perusahaan.
  6. Perhitungan insentif bagi Perusahaan dilakukan setelah periode pembukaan rekening selesai dan telah dilakukan 3 (tiga) bulan pengkreditan gaji berturut-turut ke Maybank Tabungan Payroll Karyawan.
  7. Pembayaran insentif dikreditkan ke rekening Perusahaan pada bulan berikutnya setelah perhitungan insentif selesai dilakukan.
  8. Nilai insentif akan dikreditkan ke Maybank Giro Perusahaan Rp100 ribu per rekening (gross – belum dipotong pajak) dengan maksimum insentif per Perusahaan Rp20 juta (gross – belum dipotong pajak).
  9. PT Bank Maybank Indonesia Tbk. berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id