Belanja online apa saja dengan Maybank Kartu Kredit, bisa cicilan 0%. Gunakan terus kartunya dan nikmati kemudahannya.

Syarat dan ketentuan:

  • Cicilan 0% berlaku di merchant online berikut:
    • Bhinneka.com
    • Blibli
    • Bukalapak
    • Dinomarket
    • Electronic-city.com
    • JD.id
    • Lazada
    • Reebonz
    • Shopee
    • Tokopedia
    • Traveloka
  • Mekanisme perubahan transaksi menjadi cicilan:
    • Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan transaksi di merchant yang bekerjasama dengan Maybank.
    • Pada saat pembayaran, pemegang kartu memilih fitur cicilan.
    • Transaksi yang dibukukan oleh pihak merchant saat itu merupakan transaksi cicilan, tetapi transaksi yang tercatat di sistem Maybank Kartu Kredit merupakan transaksi pembayaran penuh (full amount).
    • Merchant akan mengirimkan data transaksi cicilan ke Maybank, maksimal H+3 dari tanggal transaksi dilakukan.
    • Berdasarkan data transaksi dari merchant, Maybank akan melakukan perubahan transaksi pembayaran penuh yang tercatat di sistem Maybank menjadi transaksi cicilan, maksimal H+7 dari tanggal transaksi dilakukan.
      Jika tanggal cetak billing statement Maybank Kartu Kredit Anda berada dalam kurun waktu perubahan tersebut, maka ada kemungkinan Anda akan melihat transaksi di billing statement belum diubah menjadi cicilan. Ilustrasi sebagai berikut :


      Ilustrasi

      Tanggal Transaksi
      Cicilan di Merchant

      Tanggal Pengiriman Data oleh Merchant ke Maybank

      Tanggal Perubahan Transaksi oleh Maybank

      Tanggal Cetak Billing Statement

      Status Transaksi yang muncul di Billing Statemen

      1

      Jumat, 1 November

      Senin, 4 November

      Selasa, 5 November

      Senin, 4 November

      Pembayaran Penuh

      2

      Jumat, 1 November

      Senin, 4 November

      Selasa, 5 November

      Rabu, 6 November

      Cicilan

      3

      Jumat, 1 November

      Senin, 4 November

      Selasa, 5 November

      Jumat, 1 November

      Transaksi baru muncul
      di billing tagihan bulan berikutnya dengan
      status Cicilan


      Jika Anda mengalami kondisi seperti ilustrasi nomor 1 di atas, maka Anda dapat menghubungi merchant dan/atau Maybank untuk melakukan pengecekan mengenai status transaksi cicilan Anda.
      Hubungi Maybank melalui:
    • Customer Care di 1500611
    • Email ke customercare@maybank.co.id dengan format
      • Subject email : Cek Status Transaksi Cicilan
      • Cantumkan informasi berikut di email:
        Nama :
        No. Maybank Kartu Kredit :
        Nama merchant :
        Tanggal transaksi :
        Nominal transaksi :
        Tenor yang dipilih saat transaksi online :