Tips Aman dan Nyaman Bertransaksi

Tips Aman dan Nyaman Bertransaksi

Aman dan nyaman bertransaksi dengan Maybank Kartu Kredit dan Debit.

Sesuai peraturan BI, kartu kredit hanya diperuntukkan untuk melakukan transaksi pembayaran di merchant dan melakukan tarik tunai di mesin ATM, dilarang melakukan tarik tunai di merchant. Untuk informasi hubungi Customer Care di 69 811 via ponsel.

Jaga dan lindungi kerahasiaan data pribadi kartu kredit/debit Anda.

Tidak memindahtangankan Kartu Kredit/debit kepada customer service di kantor cabang pada saat penggantian kartu rusak atau tutup kartu,sebelum kartu digunting dibagian chip dan magnettic stripe.

Tidak menyerahkan atau meminjamkan kartu kredit/debit kepada pihak yang datang untuk mengambil kartu Anda atau kartu digesek (swipe) pada alat apapun selain mesin EDC.

Gunakan PIN kartu kredit di setiap transaksi Anda.  Bagi Pemegang kartu kredit yang belum menerima PIN kartu kredit, hubungi Customer Care.

Jika Anda kehilangan kartu kredit/debit, segera hubungi Customer Care. Transaksi yang terjadi sebelum pelaporan dan pemblokiran kartu hilang menjadi tanggung jawab nasabah.

Untuk kenyamanan bertransaksi menggunakan kartu kredit, segera update nomor handphone dan alamat email Anda.