20 Juni 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda  telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra perbankan Anda.

Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.

Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Sabtu-Minggu,
21-22 Juni 2025

Pukul 23:00 - 01:00 WIB
Menu Informasi Investasi & fitur 360 Digital Wealth di M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking).
Sabtu, 21 Juni 2025 Pukul 00:00 - 08:00 WIB
  • Transfer BI-FAST melalui M2U ID App (mobile banking), Maybank ATM, dan M2E bagi Nasabah Korporasi.
  • Transfer BI-FAST dari bank lain ke Maybank.

Nasabah tetap dapat melakukan transfer ke bank lain dengan Menu Transfer Antarbank melalui M2U ID App (mobile banking), M2U ID Web (internet banking) & Maybank ATM.

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).


Terima kasih.
 

Hormat kami,
Maybank Indonesia