Spesial untuk Anda, Karyawan Astra Group, miliki Maybank Tabungan/ Maybank Tabungan iB yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan transaksi finansial via M2U ID App. Dapatkan e-voucher MAP Rp500 ribu dengan buka Maybank Tabungan/ Maybank Tabungan iB sekarang!

Periode hingga 30 Juni 2022.

Syarat dan ketentuan program :

  1. Program ini berlaku untuk Nasabah yang belum memiliki Maybank Tabungan/ Maybank Tabungan iB.
  2. E-voucher MAP Rp500 ribu akan diberikan kepada 75 Karyawan Astra Group pertama yang telah berhasil membuka Maybank Tabungan U atau U iB via M2U ID App atau melalui kantor cabang Maybank selama periode program dan menjadikan rekening tersebut sebagai sumber penerimaan gaji setiap bulannya.
    Nikmati berbagai keuntungan dari buka Maybank Tabungan U atau U iB sebagai berikut:
    1. Smart Savings, otomatis pisahin dana belanja dan nabung dengan aktifkan rekening U Goal Saver.
    2. Smart Spending, dapat cashback 10% hingga Rp250 ribu dari transaksi belanja dengan Maybank QR Pay dan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB dan bayar tagihan via M2U ID App serta jaga saldo rata-rata bulanan.
    3. Tarik tunai tinggal scan QR di Maybank ATM dengan M2U ID App.
    4. Hemat setiap hari di berbagai merchant
    5. Bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM Bank lain, maks. 30x transaksi per bulan dengan jaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu.
    6. Bebas biaya transfer online ke Bank lain via M2U ID App / M2U ID Web, maks. 10x transaksi per bulan per Nasabah dengan jaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu.
    7. Bebas biaya admin per bulan dengan saldo minimum Rp500 ribu. Jika saldo < Rp500 ribu, biaya admin Rp5.000,- per bulan.
  3. E-voucher MAP akan diberikan maksimal 1 bulan setelah Maybank Tabungan U atau U iB dibuka dan telah menerima pengkreditan gaji pertama ke Maybank Tabungan U atau U iB yang dibuka.
  4. E-voucher MAP Rp500 ribu hanya berlaku untuk 1 (satu) rekening per Nasabah.
  5. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  6. PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

Cara mendapatkan e-voucher MAP Rp500 ribu :

  • Input kode referral “AS” pada saat pembukaan Maybank Tabungan U atau U iB melalui M2U ID App/ M2U ID Web atau datang langsung ke kantor cabang Maybank terdekat.
    Panduan buka rekening online
    klik disini
  • Kode e-voucher MAP  akan dikirimkan ke alamat email sesuai dengan informasi yang diberikan pada saat pembukaan rekening/ tercatat dalam sistem Maybank.

Cara menggunakan e-voucher MAP:
Klik disini