Hanya untuk Nasabah terpilih.

Transaksi setiap bulan, bisa dapat cash reward 10% maksimum Rp100 ribu per Nasabah dari total transaksi Kamu setiap bulannya.

Periode 1 Maret – 30 Juni 2021

Syarat dan ketentuan:

  1. Terdapat kenaikan total saldo Maybank Tabungan dan/atau Maybank Giro Perorangan mata uang Rupiah minimum Rp2 juta setiap akhir bulan dibandingkan total saldo pada akhir bulan sebelumnya dan melakukan transaksi minimum 4x per bulan dengan akumulasi total Rp1 juta per bulan dari transaksi di bawah ini:
    1. Transaksi menggunakan Maybank Kartu Debit dan/atau
    2. Transaksi menggunakan Maybank QR Pay dan/atau
    3. Transaksi bayar tagihan (menu ‘Bayar Tagihan’) via M2U ID App/Maybank2u
  2. Total saldo Maybank Tabungan/Giro Perorangan & transaksi yang diperhitungkan, hanya dari produk Nasabah Maybank Tabungan/Tabungan iB (kecuali akad Wadiah), Tabungan MAKSI/MAKSI iB, Tabungan Woman One/Woman One iB, Tabungan SuperKidz/SuperKidz iB, TabunganKu/TabunganKu iB, Tabungan SimPel/Simpel iB, Tabungan MyArafah, Tabungan Co-Branding Maybank Finance, Tabungan Pro/Pro iB, Tabungan MyPlan/MyPlan iB, dan Maybank Giro/Giro iB mata uang Rupiah (kecuali rekening joint account AND/OR).
  3. Cash reward akan di kreditkan setiap bulannya bagi Nasabah yang eligible untuk Program ini, pada maksimal minggu ke-4 di bulan setelahnya ke Rekening dengan saldo tertinggi.
  4. Apabila Nasabah juga eligible untuk mendapatkan bonus bunga maka cash reward hanya akan di kreditkan untuk program dengan nominal cash reward tertinggi. Info program bonus bunga klik disini
  5. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id