Upgrade diri untuk menjadi umat Muslim yang lebih baik. Dapatkan e-voucher Tokopedia Rp100 ribu dengan buka Maybank Tabungan U iB via M2U ID App dengan klik banner di aplikasi UMMA. Input kode referral M2UMMA saat buka rekening.

Info benefit Maybank Tabungan U iB klik disini

Periode hingga 31 Desember 2021

Syarat dan ketentuan :

  1. Berlaku untuk Nasabah yang belum memiliki Maybank Tabungan/ Maybank Tabungan iB jenis apa pun.  
  2. Berlaku untuk 350 Nasabah pertama yang berhasil membuka Maybank Tabungan U iB via M2U ID App sesuai syarat dan ketentuan program.
  3. Cara mengikuti program ini:
    1. Download M2U ID di Play Store/ App Store.
    2. Lakukan proses pembukaan Maybank Tabungan  U iB. Panduan buka Maybank Tabungan U iB klik disini
    3. Masukkan kode referral M2UMMA pada field kode referral pada saat proses daftar M2U ID Web (internet banking).
    4. Melakukan setoran awal minimum Rp200 ribu maksimal 7 hari kalender setelah melakukan pembukaan rekening.
  4. Hadiah berupa e-voucher hanya berlaku untuk 1 rekening per Nasabah dan akan dikirimkan jika Nasabah mengisi kode referral.
  5. E-voucher  akan dikirimkan melalui SMS ke nomor HP yang terdaftar di sistem Maybank maksimum 30 hari kerja setelah eligibleE-voucher dikirim berupa link TADA e-voucher dan PIN. Klik link yang diberikan dan masukkan PIN. Ikuti langkah selanjutnya, panduan penukaran e-voucher klik disini
  6. Masa berlaku e-voucher adalah 1 (satu) bulan sejak SMS diterima oleh Nasabah.
  7. E-voucher adalah produk milik pihak ketiga. Jika terdapat kendala terkait penggunaannya maka dapat menghubungi Customer Service TADA di 1500340.
  8. Program tidak dapat digabungkan dengan promo/program pembukaan Maybank Tabungan/ Maybank Tabungan iB untuk Nasabah baru yang membuka tabungan via M2U ID App lainnya kecuali untuk program My happy & lucky bank.
  9. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  10. Maybank sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.