Nikmati ekstra jasa giro/ indikasi ekstra imbal hasil hingga Rp25 juta dengan nabung di Maybank Giro/ Giro iB serta meningkatkan saldo rata-rata Anda setiap bulan.

Periode : 17 Oktober 2022 -  31 Maret 2023

Syarat dan ketentuan :

  • Berlaku untuk Nasabah baru atau Nasabah yang telah memiliki Maybank Giro / Giro iB dalam mata uang Rupiah, baik individu atau pun perusahaan sesuai kriteria yang ditentukan oleh Bank, kecuali:
    • Maybank Giro iB dengan akad Wadiah
    • Maybank Giro / Giro iB yang memiliki fasilitas PRK, Maybank Giro Bisnis atau spesial jasa Giro/spesial nisbah Giro
    • Maybank Giro joint account, rekening khusus DHE (Devisa Hasil Ekspor) atau Giro golongan Bank /financial institution
  • Nasabah akan mendapatkan ekstra jasa giro/ indikasi ekstra imbal hasil hingga Rp25 juta (nett) setiap bulan dengan ketentuan terdapat kenaikan saldo rata-rata di Maybank Giro/ Giro iB dan portofolio Maybank Tabungan, Maybank Giro dan Maybank Deposito termasuk rekening prinsip Syariah sebesar minimum Rp2,5 miliar dengan dana fresh fund dibandingkan dengan bulan acuan yaitu pada September 2022. Khusus bagi Nasabah baru, maka bulan acuan akan mulai dari angka nol.

Adapun skema program yang dapat ditawarkan sebagai berikut :

Kenaikan saldo rata-rata*
(Rp)

Ekstra Jasa Giro / Indikasi Ekstra Imbal Hasil
(% per annum)

2,5 miliar - < 5 miliar

1,00%

5 miliar - < 10 miliar

1,25%

≥ 10 miliar

1.50%

*Dibandingkan bulan September 2022

  • Ekstra jasa giro / ekstra imbal hasil akan diperhitungkan berdasarkan nominal terkecil antara kenaikan saldo rata-rata di Maybank Giro / Giro iB dan kenaikan portofolio rata-rata Maybank Tabungan, Maybank Giro dan  Maybank Deposito dalam semua jenis mata uang di mana untuk mata uang asing akan dikonversi ke mata uang Rupiah sesuai dengan kurs yang berlaku di bank.

Berikut contoh ilustrasi :

Program Maybank Ekstra Giro

Saldo rata-rata (Rp)

Kenaikan Saldo Rata-Rata

(Rp)

September 2022

Oktober 2022

Ilustrasi 1 : Eligible

Maybank Giro/Giro iB

500 juta

3 miliar

2,5 miliar (√)

Total Portofolio

(Maybank Tabungan, Maybank Giro & Maybank Deposito ) termasuk rekening prinsip Syariah

1 miliar

4 miliar

3 miliar (√)

Ilustrasi 2 : Eligible

Maybank Giro/Giro iB

500 juta

4 miliar

3,5 miliar (√)

Total Portofolio

(Maybank Tabungan, Maybank Giro & Maybank Deposito) termasuk rekening prinsip Syariah

1 miliar

4 miliar

3 miliar (√)

Ilustrasi 3 : Tidak eligible

Maybank Giro/Giro iB

500 juta

3 miliar

2,5 miliar (√)

Total Portofolio

(Maybank Tabungan, Maybank Giro & Maybank Deposito ) termasuk rekening prinsip Syariah

1 miliar

2 miliar

2 miliar (X)

  • Kenaikan saldo rata-rata pada Maybank Giro / Giro iB tidak akan memperhitungkan dana yang diperuntukkan untuk keikutsertaan program lainnya yang dimulai 1 Oktober 2022.
  • Ekstra jasa giro / ekstra imbal hasil yang akan dikreditkan ke Maybank Giro/Giro iB adalah nett, setelah dipotong pajak hadiah sebesar 20%, selama rekening Nasabah berstatus aktif. Bila rekening berstatus non aktif atau telah tutup, maka ekstra jasa giro/ekstra imbal hasil tidak dapat diberikan.
  • Ekstra jasa giro / ekstra imbal hasil akan dikreditkan ke rekening yang digunakan untuk program, maksimal di minggu ke empat (4) bulan berikutnya.
  • Nasabah tetap akan mendapatkan jasa giro/ imbal hasil sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Hadiah (ekstra imbal hasil) yang diberikan berasal dari sumber dana Bank dan bukan merupakan bagian dari bagi hasil Nasabah.
  • Tanggal kepesertaan menunjukkan bulan keikutsertaan program, untuk saldo rata-rata dan portfolio rata-rata dihitung selama 1 bulanan dan bukan sejak tanggal kepesertaan program.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.