Selain memberikan benefit untuk Perusahaan, Maybank Payroll juga memberikan keuntungan bagi Karyawan kemudahan transaksi finansial via M2U ID App kapan pun di mana pun tanpa harus datang ke cabang, kemudahan mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan masih banyak lagi.

Info Maybank Payroll

Cash reward dari nabung rutin setiap bulan

Tentukan rencanamu di tahun ini dan wujudkan dengan nabung rutin setiap bulannya di:

Periode 3 Februari – 31 Desember 2021

Syarat dan ketentuan

  • Program ini berlaku untuk Nasabah yang telah memiliki Maybank Payroll sebelum tahun 2021 melalui pembukaan rekening di website Maybank.
  • Berlaku untuk Maybank Tabungan Payroll yang nantinya akan digunakan sebagai rekening sumber Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB atau EduPlan/ EduPlan iB.
  • Karyawan membuka Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB atau EduPlan/ EduPlan iB melalui kantor cabang atau melalui M2U ID App/ Maybank2u dengan setoran rutin bulanan minimum Rp200 ribu dan periode menabung minimum 1 tahun.
  • Rekening Maybank Tabungan Payroll Karyawan yang diperhitungkan dalam program adalah rekening Karyawan yang berhasil mendapatkan pengkreditan gaji minimum 3 bulan berturut-turut dari Perusahaan dengan minimum gaji sebesar Rp5 juta per bulan.
  • Rekening Maybank Tabungan Payroll Karyawan tersebut wajib memiliki minimum saldo rata-rata bulanan sebesar Rp1 juta dalam 3 bulan berturut-turut. Perhitungan saldo rata-rata ini dimulai sejak bulan yang sama dengan bulan pembukaan Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB atau EduPlan/ EduPlan iB.
  • Cash reward Rp20 ribu hanya berlaku untuk 1 (satu) rekening per Nasabah.
  • Hadiah akan dikreditkan pada bulan ke-4 setelah pembukaan Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB atau EduPlan/ EduPlan iB dan tidak ada gagal debet setoran rutin bulanan pada rekening Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB atau EduPlan/ EduPlan iB.
  • Hadiah cash reward akan dikreditkan ke rekening sumber yang didaftarkan.
  • Dana pada Maybank Tabungan MyPlan/ MyPlan iB atau EduPlan/ EduPlan iB tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo dan apabila terjadi gagal debet dalam 3 bulan, maka pada bulan ke-4 secara otomatis akan dilakukan penutupan rekening oleh sistem dan dikenakan biaya penutupan rekening sebesar 1% dari total saldo atau minimum Rp100 ribu.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk. berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id