Belanja online apa saja dengan Maybank Kartu Kredit, bisa cicilan 0%. Gunakan terus kartunya dan nikmati kemudahannya. 

Syarat dan ketentuan:

  • Minimum transaksi Rp500 ribu.
  • Cicilan 0% dengan tenor hingga 24 bulan.
  • Cicilan 0% berlaku di merchant online berikut:
    1. Bhinneka.com
    2. Blibli.com
    3. Bukalapak
    4. Dinomarket
    5. ECI.ID
    6. JD.ID
    7. Lazada
    8. Reebonz
    9. Shopee
    10. Tokopedia
    11. Traveloka
  1. Mekanisme perubahan transaksi menjadi cicilan:
    1. Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan transaksi di merchant yang bekerjasama dengan Maybank.
    2. Pada saat pembayaran, pemegang kartu memilih fitur cicilan.
    3. Transaksi dibukukan oleh pihak merchant merupakan transaksi cicilan, sedangkan transaksi yang tercatat di sistem Maybank Kartu Kredit merupakan transaksi pembayaran penuh (full amount). Pihak merchant akan mengirimkan data transaksi cicilan ke pihak Maybank maksimum H+3 dari tanggal transaksi dilakukan. Perubahan transaksi menjadi cicilan akan diproses maksimum 14 (empat belas) hari kerja dari tanggal transaksi dilakukan dan akan terlihat pada lembar tagihan bulan berikutnya.
      Ilustrasi sebagai berikut:

      Ilustrasi

      Tanggal Transaksi
      Cicilan di Merchant

      Tanggal Pengiriman Data oleh Merchant ke Maybank

      Tanggal Perubahan Transaksi oleh Maybank

      Tanggal Cetak Billing Statement

      Status Transaksi yang muncul di Billing Statemen

      1

      Jumat, 1 November

      Senin, 4 November

      Selasa, 5 November

      Senin, 4 November

      Pembayaran Penuh

      2

      Jumat, 1 November

      Senin, 4 November

      Selasa, 5 November

      Rabu, 6 November

      Cicilan

      3

      Jumat, 1 November

      Senin, 4 November

      Selasa, 5 November

      Jumat, 1 November

      Transaksi baru muncul
      di billing tagihan bulan berikutnya dengan
      status Cicilan


      Jika Anda mengalami kondisi seperti ilustrasi nomor 1 di atas, maka Anda dapat menghubungi merchant dan/atau Maybank untuk melakukan pengecekan mengenai status transaksi cicilan Anda.
      Hubungi Maybank melalui:
    1. Customer Care di 1500611
    2. Email ke customercare@maybank.co.id dengan format
      1. Subject email : Cek Status Transaksi Cicilan
      2. Cantumkan informasi berikut di email:
        Nama :
        No. Maybank Kartu Kredit :
        Nama merchant :
        Tanggal transaksi :
        Nominal transaksi :
        Tenor yang dipilih saat transaksi online :
    3. Mekanisme pembatalan transaksi cicilan:
      1. Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan transaksi cicilan di merchant e-commerce.
      2. Setelah transaksi cicilan selesai dilakukan, ternyata produk/barang yang sudah dibeli tidak tersedia.
      3. Merchant e-commerce melakukan pembatalan dan refund transaksi cicilan Pemegang kartu, dengan cara:
        1. Melakukan pembatalan transaksi cicilan di website e-commerce tempat Pemegang kartu melakukan transaksi, dan menginformasikan kepada Maybank untuk pembatalan transaksi cicilan Pemegang kartu.
        2. Maybank hanya menerima proses refund transaksi 100% sesuai nilai transaksi yang terbentuk pertama kali di billing tagihan Pemegang kartu.
      4. Jika ada Pemegang Maybank Kartu Kredit yang komplain, maka Maybank akan menginfokan Pemegang kartu untuk menghubungi pihak merchant, untuk memastikan apakah merchant sudah memberikan informasi kepada Maybank mengenai pembatalan transaksi cicilan Pemegang kartu tersebut.
      5. Proses pembatalan dan refund transaksi cicilan maksimum 14 (empat belas) hari kerja, terhitung sejak Maybank menerima informasi pembatalan transaksi cicilan dari merchant.