Berinvestasi melalui Maybank Dana Obligasi Negara, Kamu bukan hanya bisa berkontribusi membantu pembangunan negara tapi juga ikut berpartisipasi dalam penyaluran asuransi kepada tenaga medis yang bertugas di lapangan menangani Covid-19. Dana yang disalurkan juga tidak mengurangi nilai investasi Kamu.

Manfaat Maybank Dana Obligasi Negara.

  • Berinvestasi di instrumen ini menjadikan Kamu bagian dari pembangunan negara.
  • Maybank Asset Management dan Maybank Indonesia berkomitmen untuk menyisihkan sebagian dari biaya pengelolaan Reksa Dana Maybank Dana Obligasi Negara untuk disalurkan ke tenaga medis Covid-19 dalam bentuk asuransi perlindungan jiwa.
  • Transaksi Reksa Dana, termasuk top up, jual, beli, dan cek portofolio, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui M2U ID Apps.
  • Terjangkau, mulai dari Rp100 ribu untuk pembelian melalui M2U ID Apps dan Rp500 ribu melalui Kantor Cabang Maybank.
  • Tersedia cashback Rp50 ribu dengan minimum pembelian Rp1 juta melalui M2U ID Apps untuk Nasabah yang pertama kalinya bertransaksi Reksa Dana di Maybank.

Saatnya kita berkontribusi untuk negara, kemanusiaan, dan masa depan dengan berinvestasi melalui Maybank Dana Obligasi Negara, kerjasama Maybank Indonesia dengan Maybank Asset Management.

Informasi produk Reksa Dana Maybank dan Prospektus & Fund Fact Sheet, cek di www.maybank.co.id/M2UReksaDana

Panduan registrasi dan pembelian reksa dana pertama, cek di : www.maybank.co.id/panduanreksadana

“INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. CALON PEMODAL WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI MELALUI REKSA DANA. KINERJA MASA LALU TIDAK MENCERMINKAN KINERJA MASA DATANG.”