20 September 2024

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,
 
Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi, akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang prima.

Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Jumat - Sabtu,
20-21 September 2024

Pukul 23:00 – 07:30 WIB
  • Transfer BI-FAST melalui M2U ID App (mobile banking), Maybank  ATM dan M2E bagi Nasabah Korporasi.
  • Transfer BI-FAST dari bank lain ke Maybank.

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda. Untuk informasi produk dan/atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).


Thank you

Best regards,
Maybank Indonesia