16 Oktober 2025
Nasabah yang terhormat,
Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra perbankan Anda.
Sebagai bentuk komitmen Kami untuk selalu memprioritaskan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini Kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:
Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
Sabtu-Minggu, |
Pukul 23:00 - 01:00 WIB | Seluruh transaksi menggunakan fitur Virtual Account melalui M2U ID App (mobile banking), dan M2U ID Web (internet banking), Maybank ATM, dan M2E untuk Nasabah Korporasi. |
Sabtu-Minggu, 18-19 Oktober 2025 |
Pukul 23:00 - 02:00 WIB | Layanan pembukaan Maybank Tabungan/Tabungan iB secara online melalui M2U ID App (mobile banking). |
Minggu, 19 Oktober 2025 | Pukul 00:00 - 03:00 WIB | Login & transaksi di M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking). |
Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda.
Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
Terima kasih.
Hormat kami,
Maybank Indonesia