07 November 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda  telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra perbankan Anda.

Sebagai bentuk komitmen Kami untuk selalu memprioritaskan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini Kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.

Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Sabtu, 8 November 2025

Pukul 00:00 - 01:00 WIB
Seluruh transaksi finansial dan non finansial melalui M2U ID Web (internet banking).
Pukul 00:00 - 02:00 WIB Seluruh transaksi menggunakan fitur Virtual Account melalui M2U ID App (mobile banking), dan M2U ID Web (internet banking), dan Maybank ATM.
Pukul 22:00 - 24:00 WIB Transaksi Reksa Dana melalui M2U ID App (mobile Banking) dan melihat portofolio Reksa Dana di M2U ID Web (internet banking).

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin - Jumat pukul 08:00 - 20:00 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:00 - 17:00 WIB).


Terima kasih.
 

Hormat kami,
Maybank Indonesia