Tampilan Baru M2U ID Web: Lebih Fresh dan User Friendly!

14 Juli 2023

Transaksi finansial jadi mudah & praktis dengan M2U ID Web

Tampilan Baru M2U ID Web

Dalam era digital yang sudah berkembang pesat ini, transaksi perbankan secara digital semakin menjadi pilihan yang nyaman dan praktis. Maybank Indonesia sebagai Bank yang selalu ingin memberikan kenyamanan kepada Nasabahnya dan terus berinovasi dan berupaya memberikan pengalaman terbaik melalui New M2U ID Web. Dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, Maybank Indonesia telah merilis telah merilis tampilan baru M2U ID Web menjadi lebih fresh dan user-friendly.

Lalu, apa saja sih yang membuat New M2U ID Web semakin menarik? Berikut adalah beberapa perubahan yang ada pada New M2U ID Web:

1.  Tampilan Lebih Fresh & User-friendly

Tampilan baru M2U ID Web menyuguhkan desain yang modern dan menarik, memberikan pengalaman baru kepada Nasabah. Selain itu, tampilan yang baru juga memudahkan navigasi sehingga Nasabah dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur yang dibutuhkan, memberikan kenyamanan bagi pengguna.

2.  Perubahan User Interface

New M2U ID Web menghadirkan perubahan pada user interface (UI), dengan tampilan yang lebih sederhana dan terorganisir dengan baik. Hal ini mempermudah nasabah untuk menemukan menu-menu yang dibutuhkan. Maybank Indonesia mengutamakan pengalaman pengguna dengan menyederhanakan navigasi dari versi sebelumnya.

3.  Perubahan Menu-menu di New  M2U ID Web

Menu-menu pada New M2U ID Web mengalami perubahan yang memudahkan nasabah dalam mengakses informasi mengenai portfolio keuangan, seperti Rekening Tabungan, Giro, Kartu Kredit, Pinjaman, Deposito, dan Investasi dalam satu tampilan. Selain itu, Nasabah juga lebih mudah mengakses fitur-fitur transaksi harian seperti transfer, pembayaran, dan pembelian produk digital melalui satu tab menu transaksi. Dengan demikian, Nasabah dapat mengakses semua aktivitas secara langsung dalam satu menu yang terintegrasi

4.  Fitur Baru New M2U ID Web

New M2U ID Web menawarkan fitur-fitur baru yang belum ada pada versi sebelumnya, seperti My Portfolio 360. Fitur ini memungkinkan Nasabah untuk membuat tujuan investasi dan melihat seluruh portfolio mereka di Maybank Indonesia dengan mudah dan cepat. Fitur ini memberikan visibilitas yang lebih baik terhadap investasi Nasabah sehingga mereka dapat mengelola dan melacak kinerja investasi dengan lebih efektif.

5.  Tampilan Mobile Friendly

New M2U ID Web dapat diakses dengan mudah dan praktis melalui berbagai perangkat, seperti komputer, laptop, tablet, ponsel, dan perangkat lainnya. Tampilan layar New M2U ID Web akan menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan oleh Nasabah.

Dengan perubahan yang dilakukan pada tampilan New M2U ID Web, Maybank mengajak semua Nasabahnya untuk merasakan pengalaman baru yang lebih fresh, mudah dan praktis saat melakukan transaksi finansial secara digital. Info lebih detail mengenai new M2U ID Web klik disini.

Ayo, rasakan pengalaman baru yang seru dan praktis saat transaksi digital bersama Maybank melalui New M2U ID Web , sekarang juga!

#MyBank