Pembayaran Mudah, Cepat dan Nyaman dengan Maybank QR Pay

24 Maret 2023

Pembayaran Cashless Mudah, Cepat dan Nyaman

Panduan Maybank QR Pay

Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu semua umat Muslim di dunia. Bulan Ramadan memberikan suasana yang berbeda dari bulan lainnya karena di momen Ramadan Anda bisa perbanyak ibadah dan berpuasa selama satu bulan.

Ramadan di Indonesia identik dengan berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Kebiasaan berbuka puasa dan jajan setelah berbuka pun jadi tradisi yang tak terpisahkan selama bulan Ramadan. Namun, tren cashless di era digital saat ini membuat Anda lebih nyaman dan aman saat berbuka puasa di resto favorit, lho!

Tren cashless yang bisa Anda ikuti bisa menggunakan Maybank QR Pay untuk membayar makanan berbuka puasa di resto favorit bersama keluarga dan teman. Dengan Maybank QR Pay, Anda tidak perlu lagi menggunakan kartu debit atau uang tunai.

Maybank QR Pay memiliki beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan, seperti:

1.  Easy Payment

Maybank QR Pay mudah digunakan. Anda cukup mengaktifkan Maybank QR Pay pada M2U ID App dan memindai atau scan barcode kode QR di resto favorit. Setelah berhasil scan barcode QR, pembayaran pun selesai.

2.  Real Time

Setelah berhasil menyelesaikan pembayaran menggunakan Maybank QR Pay , Anda akan dikirimkan notifikasi. Hal ini membuat Anda dengan langsung mengetahui status transaksi yang telah dilakukan.

3.  Standar GPN

GPN atau Gerbang Pembayaran Nasional merupakan standar yang dimiliki Indonesia untuk memastikan keamanan transaksi. Dengan standar GPN, setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan Maybank QR Pay tidak dipungut biaya admin.

4.  Proses Cepat

Kecepatan transaksi menggunakan Maybank QR Pay tidak akan mengganggu suasana berbuka puasa dengan keluarga atau teman. Tidak perlu banyak waktu transaksi pembayaran di kasir sehingga Anda bisa memaksimalkan momen bersama orang tersayang.

Berbagai keuntungan di atas bisa Anda dapatkan melalui Maybank QR Pay. untuk menggunakan Maybank QR Pay ,Anda cukup download M2U ID App dan lakukan registrasi pembukaan rekening untuk mendapatkan fitur Maybank QR Pay.

Setelah berhasil membuka rekening secara online, Anda sudah bisa melakukan transaksi menggunakan Maybank QR Pay dan menjadikannya fitur utama dalam transaksi di resto favorit!

Masih mau repot bawa uang cash? Yuk gunakan aja Maybank QR Pay sekarang!