Kelola Keuangan Bisnis Anda dengan M2E

17 Januari 2023

Atur Keuangan Bisnis Dengan M2E

Info Lebih Lanjut

Salah satu kunci sukses dalam berbisnis adalah pengelolaan keuangan yang baik. Anda harus menjalankannya dengan cermat. Untuk mempermudah semuanya, Anda bisa memanfaatkan M2E dari Maybank Indonesia.

Pengelolaan keuangan merupakan kegiatan merencanakan, mengatur, mengarahkan, dan mengawasi aktivitas finansial perusahaan. Anda perlu melakukannya supaya kas operasional terjaga baik, pengeluaran terkendali, serta biaya-biaya dapat dikontrol.

Dalam pelaksanaan, Anda tentu memerlukan dukungan agar proses pengelolaan keuangan berjalan efisien, mudah, dan cepat. Terkait hal tersebut, M2E dapat menjadi pilihan terbaik.

M2E adalah solusi electronic banking dengan kemampuan regional yang dapat diakses melalui jaringan terpercaya yang aman. Pemanfaatannya akan memudahkan Anda untuk mengatur Cash Management.

Banyak keunggulan M2E dibanding solusi lain. Pertama, M2E menawarkan fleksibilitas tinggi. Aktivitas perbankan untuk bisnis Anda dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui berbagai perangkat baik PC, Android, atau iOS.

Keamanannya sudah pasti terjamin. M2E menggunakan regulasi yang diterapkan internasional (Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Tiongkok, dll). Tentu saja dengan standar yang ditetapkan dan aman. Anda akan lebih mudah dalam mengakses informasi keuangan serta bisa bertransaksi dengan berbagai bahasa yang diinginkan. Anda juga dapat mengakses portofolio Anda dari rekening Maybank dan rekening dari bank lain. Nantinya Anda akan mendapatkan semua informasi penting yang di butuhkan dan dapat ditampilkan dalam seketika.

Bukan hanya itu, kemampuan M2E untuk konektivitas multi wilayah menjadi keunggulan yang signifikan. Dengan M2E, Anda bisa menjalankan cash management yang konsisten di seluruh ASEAN dan Tiongkok Raya. Semuanya bahkan bisa dilakukan lewat satu platform saja sehingga sangat praktis.

Tertarik untuk menggunakan layanan M2E? Silakan daftarkan perusahaan Anda melalui Relationship Manager atau dengan mengirimkan email ke customercare@maybank.co.id

Silakan isi formulir aplikasi dengan data dan informasi yang diperlukan.

M2E bisa digunakan oleh semua jenis entitas bisnis mulai kepemilikan tunggal, perseroan, asosiasi, perusahaan swasta terbatas atau perseroan terbatas yang memiliki rekening giro pada PT Bank Maybank Indonesia. Oleh sebab itu, segera buka M2E Pengelolaan keuangan bisnis Anda akan semakin mudah dan efisien.