Pendidikan

Fokus program pendidikan kami tujukan kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi dan berasal dari kalangan masyarakat pra sejahtera melalui program beasiswa, sekolah binaan (school adoption), dan dukungan program pengembangan pendidikan

Global CR Day Maybank Indonesia

Pada tanggal 19 Agustus 2017, Maybank Indonesia melakukan inisiatif berbagi kasih dan harapan dengan anak-anak penyandang disabilitas melalui tiga inisiatif yakni sharing, fun learning dan penyerahan donasi. Kegiatan sharing dilakukan dengan berbagi inspirasi dan menumbuhkan jiwa pantang menyerah melalui cerita atau kisah inspiratif. Sedangkan fun learning dilakukan dengan berinteraksi langsung bersama anak – anak penyandang disabilitas melalui permainan edukatif. Inisiatif yang bertema “Enabling Communities with Solutions” ini merupakan bagian dari program Global CR (Corporate Responsobility) Day Maybank Indonesia dengan mengikutsertakan para siswa di sekolah-sekolah luar biasa (SLB) yang berada di sekitar area operasional Bank.

Global CR Day merupakan simbol komitmen kami untuk mendukung dan memberdayakan masyarakat marjinal yang selaras dengan misi Maybank “Humanising Financial Services” untuk berada di tengah masyarakat serta tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Global CR Day mulai dilaksanakan pada tahun 2010 dan setiap tahun memiliki tema yang berbeda yang mencakup aspek pendidikan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat. Pada tahun 2017 terdapat 59 inisiatif program Global CR Day di 59 kota dengan topik pendidikan yang dilakukan oleh Karyawan Maybank Indonesia dengan melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus, dan penyandang disabilitas.