Spesial untuk Anda yang telah melakukan pembelian masker Najdani di Hijup.
Aktivitas belanja masker #BersatuDalamKebaikan jadi lebih bermakna dengan dapatkan cash reward Rp75 ribu dari buka Maybank Tabungan MAKSI iB via M2U ID App.

Selain itu nikmati berbagai keuntungan lainnya:

  • Bebas biaya tarik tunai di ATM Domestik manapun (ATM Bank lain, jaringan ATM Bersama/ Prima/ ALTO)
  • Bebas biaya transfer online antar Bank maks.75x /bulan via M2U ID App/ Maybank2u & bayar tagihan/pembelian via Maybank2u
  • Bebas biaya premi (kontribusi) perlindungan Syariah Personal Accident sebesar 20x saldo bulan terakhir, maksimal Rp2 miliar*

Download M2U ID di Play Store/ App Store dan buka tabungan sekarang!

Periode program hingga 31 Mei 2021

Syarat & ketentuan :

  • Berlaku untuk Anda yang mendapatkan informasi program ini melalui SMS.
  • Cara mendapatkan cash reward :
    1. Download M2U ID di Play Store/ App Store dan buka Maybank Tabungan MAKSI iB. Pilih jenis tabungan Syariah. Masukkan kode referral : MYNADJANI.
    Panduan buka rekening online. info klik disini
    2. Lakukan setoran awal minimum Rp200 ribu yang dapat dilakukan melalui transfer antar Bank, setoran tunai baik melalui Cash Deposit Machine (CDM) atau teller di cabang Maybank terdekat.
    3. Lanjutkan verifikasi melalui Video Call di M2U ID App.
  • Cash reward Rp75 ribu akan dikreditkan ke Maybank Tabungan MAKSI iB, paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah memenuhi semua persyaratan yang telah ditentukan.
  • Cash reward  tidak berlaku kelipatan.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  • Perlindungan asuransi merupakan produk asuransi Syariah rekanan Maybank dan pembayaran manfaat perlindungan asuransi sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan asuransi. Maybank tidak bertindak sebagai agen dan tidak menjamin produk asuransi tersebut.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan dengan keputusan mutlak dan akan diinformasikan melalui website Maybank di www.maybank.co.id  

(*)Perlindungan asuransi Syariah merupakan produk asuransi rekanan Maybank. Maybank melakukan pembayaran kontribusi (premi) produk asuransi, tidak menerima komisi, dan tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang timbul dari produk asuransi yang ditawarkan. Produk asuransi tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan mengenai Lembaga Penjamin Simpanan.