Xcash

Hanya untuk Anda Pemegang Maybank Kartu Kredit terpilih. Dapatkan fasilitas dana tunai (Maybank XCash) dengan bunga 0,99% flat per bulan dan bebas biaya administrasi.

Periode hingga 31 Desember 2018.

Fasilitas pinjaman dana tunai yang diambil dari pagu kredit / limit Maybank Kartu Kredit Anda dan dapat dibayarkan secara cicilan dengan bunga 0,99% flat per bulan, bebas biaya administrasi

Ilustrasi Maybank XCash dengan pinjaman dana tunai Rp5.000.000,00

Suku bunga
per bulan
Tenor 6 bulan - Jumlah
cicilan / bulan
Tenor 12 bulan - Jumlah
cicilan / bulan
Tenor 24 bulan - Jumlah
cicilan / bulan
0.99% Rp882.833,00 Rp466.167,00 Rp257.833,00

Syarat dan ketentuan :

  1. Program ini berlaku untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit terpilih yang telah menerima SMS atau email. Selanjutnya Anda dapat menghubungi Customer Care di 69811.
  2. Jangka waktu / tenor yang dapat dipilih cicilan 6, 12 dan 24 bulan.
  3. Pengajuan dana tunai min. Rp1 juta dan maks. 50% dari sisa pagu kredit Maybank Kartu Kredit Anda atau Rp100 juta.
  4. Bunga 0,99% per bulan dan bebas biaya administrasi.
  5. Proses pengajuan maks. 5 hari kerja sejak Anda melakukan pengajuan. Pengajuan dapat diproses dan disetujui apabila Maybank Kartu Kredit Anda dalam status baik (tidak dalam kondisi menunggak, ditangguhkan, dibatalkan atau melanggar syarat dan ketentuan dan/atau perjanjian Pemegang Maybank Kartu Kredit) dan pagu kredit masih mencukupi.
  6. Untuk proses pencairan dana tunai sebagai berikut: - Setelah selesai di proses dan disetujui maka dana tunai akan di transfer ke Rekening Maybank Kartu Kredit (RKK) atau dapat di transfer ke Bank lain namun dikenakan biaya transfer senilai Rp10 ribu. - Pagu kredit / limit Anda akan diblokir sebesar total dana tunai (pokok+bunga) dan otomatis akan berkurang jumlah blokir pagu kredit Maybank Kartu Kredit Anda jika adanya pembayaran cicilan per bulan. - Penarikan dana tunai di Rekening Maybank Kartu Kredit ( RKK) melalui ATM dengan menggunakan PIN Maybank Kartu Kredit Anda atau mengunjungi cabang Maybank terdekat dengan membawa KTP dan Maybank Kartu Kredit Anda.
  7. Jika Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan pelunasan dipercepat maka yang akan ditagihkan seluruh total cicilan yang belum ditagihkan yang terdiri dari total pokok + total bunga sampai dengan akhir periode cicilan.