Spesial untuk Anda!

Aktivasi dan gunakan Maybank Kartu Kredit min.Rp2 juta dan dapatkan e-voucher Blibli senilai Rp200 ribu.

Periode aktivasi dan transaksi 1 Desember 2022 – 31 Maret 2023

Syarat & ketentuan:

  1. Program berlaku untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit dan menerima SMS ini.
  2. Cara mendapatkan cashback Rp200 ribu dengan salah satu cara dibawah ini:
    1. Aktivasi Maybank Kartu Kredit Anda dengan salah satu cara dibawah ini:
      1. Hubungi Maybank Customer Care di 1500611, atau
      2. Kirim  SMS ke 69811 ketik AKT <spasi> KK#8 Digit Akhir Maybank Kartu Kredit Anda dari nomor handphone yang terdaftar di sistem Maybank #tanggal lahir (DDMMYYYY). Contoh: AKT KK#87654321#03121990.
        Pastikan menggunakan nomor handphone yang tercatat di sistem Maybank.
    2. Lakukan transaksi  dimana saja min. Rp2 juta baik di merchant maupun belanja online  menggunakan Maybank Kartu Kredit dalam 3 bulan pertama sejak melakukan aktivasi. Tidak berlaku untuk transaksi Maybank XCash, Maybank XBill, Maybank XPay Just Call, Balance Conversion, dan penarikan tunai / cash advance di ATM.
  3. e-Voucher Blibli akan diberikan dalam waktu maksimal 30 hari kerja setelah periode transaksi berakhir,
  4. Pemegang Maybank Kartu Kredit yang berhak mendapatkan e-voucher Blibli akan diinfokan proses pemberian e-voucher melalui SMS.

Berikut ilustrasi pemberian e-voucher:

Periode aktivasi

Periode transaksi (3 bulan sejak periode aktivasi)

Periode pemberian eVoucher

Desember 2022               

Hingga 31 Maret 2023

Paling lambat 30 April 2023

  1. Pada saat proses pemberian e-voucher, Maybank Kartu Kredit yang dimiliki harus dalam kondisi aktif, tidak sedang terblokir, tidak ada pemakaian yang melebihi pagu kredit dan tidak ada keterlambatan pembayaran.
  2. PT Bank Maybank Indonesia Tbk hanya menerima tanggapan maupun keluhan yang berhubungan dengan program ini hingga 31 Mei 2023.
  3. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan melalui website www.maybank.co.id
  4. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh PT Bank Maybank Indonesia Tbk.