Kemudahan Belanja Online Pakai Maybank Kartu Debit

14 Juni 2022

Kemudahan belanja online seperti saat ini tidak lepas dari mudahnya pembayaran online menggunakan Kartu Debit. Transaksi belanja online menggunakan Kartu Debit akan semakin menguntungkan jika banyak promo yang Anda dapatkan. Maybank Kartu Debit Maybank bisa menjadi solusi buat Anda dalam urusan belanja online dengan banyak promo menarik yang ditawarkan.

Penggunaan Kartu Debit dalam transaksi belanja online cukup mudah. Untuk transaksi belanja online melalui e-commerce, Anda hanya perlu lakukan langkah seperti berikut:

1. Buka aplikasi e-commerce dan lakukan registrasi

Pilih e-commerce favorit Anda dan lakukan registrasi untuk proses verifikasi data. Atur alamat pengiriman dan data pribadi untuk memudahkan pengiriman barang belanjaan Anda melalui ekspedisi yang telah ditentukan.

2. Pilih Barang Belanja

Agar terhindar dari penjual yang tidak bertanggung jawab, pilih penjual yang sudah memiliki rating yang cukup tinggi. Rating bisa Anda lihat dari berapa banyak barang yang terjual dan testimoni pelanggan yang sudah belanja di toko tersebut.

3. Lakukan Check-out Barang Belanjaan

Setelah memilih barang yang ingin dibeli, Anda bisa langsung check-out untuk melihat total biaya belanjaan termasuk ongkos kirim yang dipilih.

4. Pilih Metode Pembayaran

Setelah melakukan check-out barang belanja, pilih metode pembayaran melalui Kartu Debit. Pada halaman ringkasan pembayaran, masukan nomor Kartu Debit Anda, masa berlaku kartu dan nomor CVV yang ada di balik Kartu Debit Anda. CVV sendiri merupakan kode untuk keamanan transaksi. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari kejahatan penyalahgunaan kartu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

5. Lakukan Pembayaran

Setelah data Kartu Debit telah diverifikasi, Anda bisa langsung melakukan pembayaran terhadap barang yang ingin dibeli. Tahap terakhir, Anda hanya perlu menunggu barang belanjaan sampai di lokasi alamat pengiriman.

Kemudahan belanja online melalui Kartu Debit jangan sampai membuat Anda susah untuk mengatur keuangan. Gunakan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB di setiap transaksi belanja kebutuhan secara online agar tetap bisa hemat.

Maybank Tabungan U atau U iB memberikan berbagai keuntungan bagi para Nasabah, seperti:

  • Promo Spesial Setiap Hari
    Menggunakan Maybank Tabungan U atau U iB, Anda akan mendapatkan penawaran spesial setiap hari dari berbagai merchant favorit. Informasi merchant bisa Anda temukan di sini.

    Selain itu Anda bisa dapat cashback 10% hingga Rp250 ribu dari total transaksi belanja menggunakan Maybank QR Pay/Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB dan pembayaran tagihan via M2U ID App serta jaga saldo rata-rata bulanan minimal total Rp550 ribu.

  • Bebas Biaya Transaksi Tarik Tunai di ATM Bank Lain
    Hingga 30x transaksi dalam 1 bulan dengan menjaga saldo rata-rata minimal Rp500 ribu. Tarik tunai di ATM Domestik mana pun dengan logo PRIMA, ATM Bersama & ALTO. Saldo yang tidak dapat ditarik sesuai ketentuan Rp50 ribu, sehingga total senilai Rp550 ribu.
  • Bebas Biaya Transfer Online ke Bank lain via M2U ID App/M2U ID Web
    Hingga 10x transaksi dalam 1 bulan/ Nasabah dengan menjaga saldo sebelum transaksi minimal Rp500 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keuntungan Maybank Tabungan U, Anda bisa klik di sini.

Bagi Anda yang ingin buka tabungan bebas biaya seperti Maybank Tabungan U atau U iB, Anda bisa buka rekening secara online melalui M2U ID App.

Yuk belanja online, bayar dengan Maybank Kartu Debit di e-commerce favorit!

Tetap jalani lifestyle idealmu dan atur keuangan fleksibel demi masa depan. Nikmati berbagai fitur dan penawaran spesial hanya untuk Anda #UptoU