Cash reward hingga Rp145 juta dengan tingkatkan saldo di Maybank Giro serta tambahan cash reward setiap bulan dari transaksi belanja pakai Maybank Kartu Debit dan/atau QR Pay.

Periode program 20 Agustus – 30 November 2021

Syarat dan ketentuan

1. Nasabah melakukan top up dana di Maybank Giro mulai dari Rp1 miliar dan akan diblokir selama 8 bulan. Maksimal dana yang diblokir Rp10 miliar. Berikut skema yang       berlaku:

Jumlah minimal pemblokiran dana  

Area*

Skema

Rp1 miliar

Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi Indonesia Bagian Timur

Titanium

Rp3 miliar

Sumatera Utara, Jakarta 1, Jakarta 2, Jakarta 3, Jawa Timur, Bali & Nusa Tenggara

Platinum

* Ketentuan skema berdasarkan area cabang pembuka rekening Maybank Giro Nasabah. Info area lebih detil klik disini 

2. Nilai cash reward didapatkan sesuai nominal pemblokiran sebagai berikut :

Nominal Pemblokiran

Tenor Pemblokiran

Cash Reward
(Nett)

Penalti/ Biaya Administrasi

Rp1 miliar

8 bulan

Rp14,5 juta

Rp18,5 juta

Rp3 miliar

8 bulan

Rp43,5 juta

Rp54,5 juta

Rp5 miliar

8 bulan

Rp72,5 juta

Rp91 juta

Contoh simulasi perolehan cash reward tertinggi Rp145 juta:

Nasabah menambahkan dana di Maybank Giro sebesar Rp10 miliar dengan mengikuti 2 skema blokir Rp5 miliar. Maka, Nasabah akan mendapatkan cash reward dari kelipatan skema yaitu 2 x Rp72,5 juta atau ekuivalen Rp145 juta.

3. Program berlaku untuk Maybank Giro konvensional mata uang Rupiah, tidak termasuk:

  • Rekening Giro PRK/overdraft
  • Rekening Giro yang ikut serta dalam program Giro Bisnis
  • Rekening Giro yang ikut serta dalam program Giro Plus
  • Rekening Giro joint account
  • Maybank Giro iB

4. Setiap Nasabah hanya dapat mengikutsertakan 1 (satu) rekening Maybank Giro untuk pemblokiran.
5. Nasabah dapat melakukan pemblokiran lebih dari 1x selama periode program, berlaku kelipatan dan maksimum total pemblokiran per Nasabah adalah Rp10 miliar.               Apabila Nasabah mengajukan lepas blokir sebelum jatuh tempo, maka akan dikenakan penalti/ biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
6. Terdapat pertumbuhan pada total saldo rekening simpanan Maybank Tabungan/ Giro mata uang Rupiah dibandingkan hari kerja terakhir di bulan sebelumnya sebesar         minimal nominal yang diblokir.
7. Suku bunga di Maybank Giro Nasabah yang akan digunakan sebagai rekening pemblokiran adalah 0% dan berlaku selama 8 bulan kedepan (selama terdapat dana                   terblokir untuk program ini di rekening giro).
8. Keikutsertaan program ini dapat dilakukan di cabang Maybank pembuka rekening.
9. Cash reward akan diberikan maksimum 30 hari kerja sejak Nasabah dinyatakan berhak mendapatkan cash reward (eligible).
10. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau                      menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan                        di www.maybank.co.id
11. PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi                                melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan            pelaksanaan program.

Dapatkan tambahan cash reward 20% hingga Rp500 ribu/ bulan selama periode blokir dana berlangsung dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Transaksi belanja dengan menggunakan Maybank QR Pay via M2U ID App (tidak termasuk transaksi QR Cashless Withdrawal) dan/atau  menggunakan Maybank Kartu Debit dari Maybank Giro yang diikutsertakan dalam program ini.
  • Total akumulasi transaksi pada poin sebelumnya dalam bulan tersebut minimal Rp2,5 juta.
  • Transaksi dilakukan menggunakan Maybank Giro yang dilakukan pemblokiran.

Syarat dan ketentuan

1. Apabila Nasabah melakukan lebih dari 1 pemblokiran pada program ini dan dilakukan pada bulan yang berbeda, maka pembayaran tambahan cash reward dari tahap           ini  akan mengacu pada ketentuan pemblokiran yang pertama yaitu dibayarkan sejak bulan berikutnya dari pemblokiran pertama kali selama maksimal 8 bulan.
2. Apabila Nasabah melakukan lepas blokir program sebelum jatuh tempo, maka Nasabah tidak akan mendapatkan tambahan cash reward dari transaksi terhitung sejak         bulan dilakukan lepas blokir.
3. Apabila Nasabah melakukan lebih dari 1 pemblokiran pada program ini dan pemblokiran yang pertama kali pada program ini dilakukan lepas blokir, maka untuk                       tambahan cash reward tidak akan dibayarkan sejak bulan dilakukan lepas blokir.
4. Tambahan cash reward akan dikreditkan ke Maybank Giro yang dilakukan pemblokiran untuk program ini maksimum 15 hari kerja pada bulan berikutnya.