19 September 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,
 
Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda  telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra perbankan Anda. 
 
Sebagai bentuk komitmen Maybank Indonesia untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini Kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik. 
 
Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut: 

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Sabtu, 20 September 2025

Pukul 00:05 – 01:35 WIB

Layanan investasi SBN (Surat Berharga Negara) via M2U ID App (mobile banking) dan melalui website Maybank Indonesia https://sbn.maybank.co.id/ yang meliputi:
  • Registrasi SID & ESBN 
  • Transaksi SBN Pasar Sekunder 
  • Fitur "Atur Rekening Terdaftar" untuk transaksi SBN
  • Lihat portofolio SBN 

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda. 
 
Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
 
Terima kasih.
 
Hormat kami,
Maybank Indonesia