30 September 2020

Layanan Koreksi dan Penyesuaian SiMoDis untuk Nasabah Impor/Ekspor

Nasabah Maybank yang terhormat,

Sesuai Peraturan Anggota Dewan Gubernur (PADG) No.21/26/PADG/2019 dan surat Bank Indonesia (BI) No.22/310/DPKL/Srt/B perihal penyesuaian informasi Ekspor/Impor pada aplikasi Sistem Informasi Monitoring Devisa Terintegrasi Seketika (SIMoDIS), kini Bank dapat melakukan koreksi informasi impor/ekspor melalui modul bank, bila diperlukan, dengan persetujuan nasabah. Untuk itu, nasabah harus menyerahkan surat kuasa dan surat pernyataan yang dapat diunduh atau ke cabang Maybank terdekat.

Unduh surat peryataan

Maybank Indonesia akan menyediakan layanan koreksi informasi impor/ekspor melalui modul SiMoDIS Bank mulai 1 November 2020 untuk Nasabah tanpa dikenakan biaya hingga 30 November 2020.

Selanjutnya, mulai 1 Desember 2020 dan seterusnya, Maybank Indonesia akan mengenakan biaya kepada nasabah sebesar Rp500.000,- (Lima ratus Ribu Rupiah) atas setiap transaksi, bilamana koreksi informasi impor/ekspor tersebut diperlukan dan dilakukan oleh Maybank Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Relationship Manager (RM), atau mengunjungi kantor cabang terdekat atau hubungi Maybank Customer Care di 1500-611 atau email ke customercare@maybank.co.id

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
PT Bank Maybank Indonesia Tbk