Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2020

 

Tahun ini Maybank kembali mengadakan Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2020, yaitu survei tahunan yang diselenggarakan untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan dan loyalitas Nasabah dalam menggunakan produk dan layanan Maybank pada tahun 2020.

Periode survei : 1 Agustus - 30 Oktober 2020.

Pelaksanaan survei:

  • Survei dilakukan pada periode 1 Agustus - 30 Oktober 2020.
  • Pelaksanaan Maybank Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2020 ini bekerja sama dengan PT. The Nielsen Company Indonesia selaku vendor survei yang ditunjuk oleh Maybank.

Mekanisme survei:

  • Survei menggunakan metode Computer Assisted Telephone Interviewing (CATI)  yaitu survei dilakukan dengan wawancara melalui telepon kepada Nasabah Maybank yang dipilih secara random (acak) di 9 region yang diwakili dari kota –kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Pontianak dan Makassar).
  • PT. The Nielsen Company Indonesia akan menghubungi Nasabah Maybank melalui telepon untuk mengundang Nasabah mengikuti Maybank Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2020.
  • PT The Nielsen Company akan menghubungi Nasabah pada hari kerja (Senin-Jumat) dan saat jam kerja mulai pukul 08.00-17.00 WIB / WITA
  • PT The Nielsen Company hanya melakukan wawancara/survei berdasarkan data nama-nama Nasabah Maybank yang telah diberikan oleh pihak Maybank.
  • Data yang diberikan oleh pihak Maybank kepada vendor hanya akan dipergunakan untuk survei kali ini saja. Vendor tidak akan mempergunakan untuk kepentingan diluar survei ini dan tidak akan menyebarluaskan/menyalahgunakan data Nasabah yang diberikan. Hal ini sudah dituangkan dalam kesepakatan kerja antara Maybank dan PT The Nielsen Company.
  • Data yang diberikan adalah nama dan nomor telepon Nasabah

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau kunjungi kantor cabang Maybank terdekat.