Pintar adalah produk asuransi jiwa tradisional dengan pilihan pembayaran Premi Dasar Tunggal atau Premi Dasar Berkala tahunan selama 2 tahun yang memberikan manfaat meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, dan dana pendidikan pada saat Tertanggung mencapai usia 75 tahun atau akhir masa pertanggungan (mana yang terlebih dahulu).
Keterangan:
(1) Keseluruhan Premi yang dibayarkan Pemegang Polis atau Pembayar Premi (yang mana yang sesuai dan diterima oleh Allianz.
(2) Tahun Polis sejak tanggal Polis mulai berlaku.
(3) Sebesar 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia setelah 2 tahun sejak Tanggal Polis Mulai Berlaku s ebagaimana tercantum dalam Data Polis atau Endosemen, apabila ada
(4) Dalam hal Tertanggung dijamin oleh lebih dari 1 polis asuransi yang Allianz terbitkan yang memberikan manfaat asuransi berupa manfaat meninggal dunia akibat Kecelakaan yang serupa dengan Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan berdasarkan Polis MyProtection PINTAR (dana pendidikan disertai proteksi maka Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan yang akan Allianz bayarkan untuk keseluruhan polis polis termasuk Polis MyProtection Pintar (dana pendidikan disertai proteksi tersebut adalah sebanyak banyaknya sebesar Rp10 miliar).
(5) Sebesar 105% + 105% dari keseluruhan Premi yang dibayarkan (jika Tertanggung meninggal dunia dalam 2 tahun Polis) atau 100% + 100% uang pertanggungan (jika Tertanggung meninggal dunia setelah 2 tahun Polis), sebagaimana tercantum dalam data polis atau Endosemen, apabila ada Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan hanya akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal dunia dalam jangka waktu 90 hari sejak tanggal terjadinya kecelakaan tersebut.
(6) Sebesar 100 Uang Pertanggungan.
(7) Tanggal akhir pertanggungan sebagaimana tertera pada data polis.
(8) Pengajuan Polis untuk Tertanggung khusus Usia dewasa berpenghasilan dengan tipe Underwriting Simplified Issuance Offer (untuk pengajuan Polis dengan Uang Pertanggungan melebihi Rp10 miliar atau USD770,000 akan dikenakan Full Underwriting).
Usia Masuk Tertanggung | 1 bulan - 65 (ulang tahun terdekat) |
Usia Masuk Pemegang Polis | 18 tahun - tidak ada maks. usia (ulang tahun terdekat) |
Mata Uang | Rupiah dan US Dollar |
Masa Asuransi | 10 tahun |
Pilihan Cara Pembayaran Premi |
|
Min. Premi |
Premi Dasar Tunggal : Premi Dasar Berkala Tahunan selama 2 tahun: Penambahan atau pengurangan Premi setelah pengajuan Polis disetujui tidak diperbolehkan. |
Uang Pertanggungan |
Premi Dasar Tunggal:
|
Underwriting |
Usia dewasa & berpenghasilan ( Usia ≥ 18 tahun )
Usia anak anak & tidak berpenghasilan Usia ≤ 17 tahun)
|
Cuti Premi | Cuti Premi untuk pilihan cara pembayaran Premi Dasar Berkala : Tidak tersedia |
Catatan:
Pembayaran Manfaat Meninggal Dunia atau Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan (apabila ada) akan secara otomatis mengakhiri Polis Setiap Manfaat Asuransi akan Kami bayarkan setelah dikurangi terlebih dahulu dengan kewajiban-kewajiban lainnya (apabila ada).
Tentang Grup Allianz
Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manajemen aset terkemuka di dunia dengan lebih dari 126 juta nasabah individu dan perusahaan di lebih dari 70 negara. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan Asuransi individu dan kumpulan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 809 miliar Euro. Sementara manajer aset kami, PIMCO dan Allianz Global Investors mengelola asset tambahan sebesar 1,9 triliun euro milik pihak ketiga. Berkat integrasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, Allianz memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainable Index. Pada tahun 2021, Allianz Group memiliki 155.000 karyawan dan meraih total pendapatan 149 miliar Euro serta laba operasional sebesar 13,4 miliar Euro.
Tentang Allianz di Asia
Asia adalah salah satu wilayah pertumbuhan inti untuk Allianz, yang ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di Asia sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Tiongkok. Saat ini, Allianz aktif di 16 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi kerugian, asuransi jiwa, perlindungan dan solusi kesehatan, dan manajemen aset. Dengan lebih dari 36.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 21 juta nasabah di wilayah ini melalui berbagai saluran distribusi dan platform digital.
Tentang Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis Asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah. Kini, Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.000 karyawan dan lebih dari 40.000 tenaga pemasar dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Saat ini, Allianz menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 10 juta tertanggung.
PT Asuransi Allianz Life Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, dan Tenaga Pemasarnya telah memegang lisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.
Catatan Penting: