Berkah berlimpah dari menabung bisa dapatkan hadiah langsung mulai dari Vicenza Cookware, Tupperware, Samsung Galaxy S21 series 5G dan logam mulia edisi spesial Idul Fitri.

Periode program 19 April – 31 Mei 2021

Pilihan hadiah langsung

Samsung Galaxy S21 series 5G
Logam Mulia Edisi Spesial Idul Fitri
Vicenza Cookware & Tupperware
Syarat dan ketentuan
  1. Program berlaku untuk produk Maybank Tabungan/Tabungan iB, Woman One/Woman One iB, MAKSI/MAKSI iB, SuperKidz/SuperKidz iB (khusus pemblokiran untuk tenor 6 dan 12 bulan), MyArafah, Co-Branding Maybank Finance, MyPlan Plus/MyPlan iB Plus dan Maybank Giro/Giro iB yang hanya berlaku untuk program nabung berhadiah logam mulia edisi spesial Idul Fitri.
  2. Program tidak berlaku untuk:
    1. Maybank Giro yang digunakan sebagai Pinjaman Rekening Koran (PRK)
    2. Maybank Tabungan iB / Giro iB dengan akad Wadiah
    3. Maybank Giro dengan fasilitas Giro Bisnis
    4. Maybank Giro dengan fasilitas jasa giro spesial
  3. Pilihan hadiah pada program ini sesuai dengan syarat & ketentuan yang telah ditetapkan. Maybank Indonesia tidak dapat melayani permintaan khusus dari Nasabah untuk warna, tahun pembuatan dan/atau ukuran tertentu sehingga hal akan menyesuaikan dengan ketersediaan.
  4. Untuk keikutsertaan dalam program ini, dana harus fresh fund dan merupakan:
    1. Dana baru berupa setoran tunai dan bukan pemindahbukuan dari rekening lain di Maybank.
    2. Dana baru berupa incoming transfer dari Bank lain yang diterima tidak lebih dari 7 (tujuh) hari kalender sejak dana masuk ke Maybank.
    3. Dana baru berupa setoran kliring (cek/ bilyet giro bank lain selain Maybank).
  5. Status eligible Nasabah akan ditentukan berdasarkan kenaikan total saldo pada Maybank Tabungan dan Giro dalam mata uang Rupiah, dibandingkan dengan total saldo di hari kerja terakhir pada bulan sebelumnya.
  6. Nasabah dapat berkesempatan mengikuti program ini lebih dari 1 (satu) kali selama periode program.
  7. Nasabah akan tetap mendapatkan suku bunga tabungan, sesuai dengan ketentuan suku bunga yang berlaku. 
  8. Hadiah akan tersedia di cabang Maybank sesuai tempat pembukaan rekening, sejak tanggal Nasabah dinyatakan berhak atau eligible dengan ketentuan sebagai berikut: 
    1. Maks. 30 hari kerja untuk hadiah non kendaraan, serta
    2. Maks. 90 hari kerja untuk hadiah kendaraan
  9. Hadiah yang diberikan sudah dalam nilai (nett), setelah dikenakan pajak sebesar 20%.
  10. Jika Nasabah yang meninggal sebelum proses pengambilan hadiah ke cabang Maybank, maka hadiah dapat diambil oleh Ahli Waris yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan Maybank terkait Nasabah yang meninggal dunia.
  11. Apabila rekening ditutup sebelum jatuh tempo atau dana diambil sebelum jangka waktu blokir selesai, maka akan dikenakan biaya administrasi/penalti program sesuai ketentuan yang berlaku. Info biaya administrasi/penalti klik disini.
  12. Maybank berhak mengganti barang dengan nilai setara, apabila hadiah sudah tidak tersedia lagi.
  13. Hadiah yang akan diterima merupakan produk pihak ketiga, sehingga apabila ada keluhan terkait dengan produk tersebut dapat disampaikan kepada distributor resmi dari hadiah tersebut.
  14. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id