Gunakan Maybank Kartu Kredit dan manfaatkan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk keringanan pembayaran biaya rumah sakit di Malaysia.

Periode: 1 November - 31 Desember 2019.

Minimum transaksi untuk masing-masing tenor:

Tenor
(bulan)
Minimum Transaksi
(Rp)
Bunga Biaya Administrasi Biaya Konversi
(Rp)
3

1 juta 0% 0% 20 ribu
6 2 juta 0% 0% 20 ribu
12 5 juta 0% 0% 20 ribu

Ubah transaksi menjadi cicilan dengan cara:

  1. Hubungi Customer Care di 1500611, atau;
  2. Email ke customercare@maybank.co.id dengan menginformasikan:
    1. Subject email : Cicilan 0% Hospital Malaysia
    2. Nama :
    3. Nomor Maybank Kartu Kredit :
    4. Informasi transaksi :
      1. Tanggal transaksi
      2. Jumlah transaksi :
      3. Tempat transaksi/nama merchant :
      4. Pilihan tenor : (3/6/12 bulan)

Syarat dan ketentuan konversi cicilan:

  1. Berlaku untuk transaksi di mesin EDC di semua rumah sakit di Malaysia dan menggunakan mata uang Ringgit.
  2. Tidak berlaku untuk transaksi penarikan tunai (cash advance) di ATM dan transaksi online.
  3. Transaksi yang akan diubah menjadi cicilan adalah transaksi yang sudah tercatat di sistem Maybank atau tercetak dalam lembar tagihan bulanan sebelum jatuh tempo pembayaran.
  4. Pada saat perubahan transaksi menjadi cicilan, Maybank Kartu Kredit Anda harus dalam kondisi aktif, tidak sedang diblokir, tidak ada pemakaian yang melebihi pagu kredit dan tidak ada keterlambatan pembayaran.
  5. Pagu kredit Maybank Kartu Kredit Anda akan diblokir sebesar jumlah transaksi pokok termasuk bunga dan secara otomatis jumlah blokir pagu kredit akan berkurang senilai pembayaran cicilan per bulan. Jika Pemegang Maybank Kartu Kredit melakukan pelunasan sebelum tenor cicilan berakhir, maka akan dikenakan biaya Rp300 Ribu per transaksi.
  6. Maybank berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya, mengubah, menghapus atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan 7 hari kerja sebelumnya melalui www.maybank.co.id
  7. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Maybank. Bank berhak melakukan penolakan atas permintaan cicilan dengan pertimbangan tertentu, tanpa harus memberitahukan alasan penolakan kepada Pemegang Maybank Kartu Kredit.