Kamu pasti punya berbagai rencana yang ingin dicapai. Wujudkan rencana Kamu sedikit demi sedikit dengan nabung rutin di Maybank Tabungan MyPlan iB via M2U ID App dan dapatkan cash reward Rp300 ribu.

Periode 1 Juni - 31 Agustus 2021

Periode menabung (tahun)

Setoran bulanan
(Rp)

Kode event

Cash reward

Kuota

2

500.000,-

U1

Cash reward  Rp300.000,-

80

3

300.000,-

U2

80

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk 160 Nasabah pertama yang melakukan pembukaan Maybank Tabungan MyPlan iB melalui M2U ID App selama periode program.
    Info Maybank Tabungan MyPlan iB klik disini
  2. Lakukan pembukaan Maybank Tabungan MyPlan iB dengan cara :
    1. Download M2U ID di Play Store/ App Store.
    2. Pilh jenis tabungan Syariah.
    3. Pilih Maybank Tabungan MyPlan iB pada menu pembukaan rekening.
    4. Masukkan nominal setoran bulanan, pilih periode menabung dan masukkan kode event sesuai skema yang Kamu inginkan pada bagian bawah menu setoran awal di M2U ID App.
      Panduan pembukaan Maybank Tabungan MyPlan iB klik disini  
  3. Nasabah dapat mengikuti program lebih dari 1 (satu) kali selama kuota masih tersedia.
  4. Cash reward  Rp300 ribu akan dikreditkan ke rekening sumber dana Nasabah paling lambat 30 hari kerja terhitung sejak tanggal pembukaan Maybank Tabungan MyPlan iB.
  5. Dana tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo dan apabila terjadi gagal debet dalam 3 bulan, maka secara otomatis pada bulan ke-4 akan dilakukan penutupan rekening oleh sistem dan dikenakan biaya penutupan rekening sebesar Rp100 ribu.
  6. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan dengan keputusan mutlak dan akan diinformasikan melalui website Maybank di www.maybank.co.id
  7. Maybank sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/ atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.