Wujudkan keinginan untuk dapat sekolah ke luar negeri atau rencanakan perjalanan liburan ke luar negeri bersama keluarga dengan nabung rutin di Maybank Tabungan MyPlan USD. Nikmati spesial rate sebesar 2%.

Periode program : 17 Oktober – 31 Desember 2022

Syarat dan ketentuan :

  • Buka Maybank Tabungan MyPlan USD di kantor cabang Maybank terdekat. Minimum setoran awal USD5,000 dengan minimum setoran bulanan sebesar USD500 dan minimum tenor 12 bulan
  • Jika ditemukan rekening yang tidak memenuhi ketentuan, maka rekening harus ditutup dan membuka rekening baru dengan rate normal atau sesuai dengan ketentuan Maybank Tabungan MyPlan USD yang berlaku.
  • Untuk memiliki Maybank Tabungan MyPlan USD, Nasabah harus memiliki rekening lain dalam mata uang yang sama (USD) untuk rekening sumber pendebetan setoran rutin setiap bulan.
  • Rekening yang dapat dijadikan rekening sumber adalah rekening milik Nasabah yang sama (1 CIF) dan tidak berlaku untuk joint account (OR/AND/QQ).
  • Nasabah tidak diperkenankan untuk menutup rekening sumber selama  Maybank Tabungan MyPlan USD masih aktif.
  • Nasabah dapat mengikuti program lebih dari 1 (satu) kali.
  • Nasabah dapat memiliki lebih dari satu Maybank Tabungan Berjangka (termasuk Maybank Tabungan MyPlan USD ini) dengan ketentuan maksimum jumlah Maybank Tabungan Berjangka yang terhubung dengan satu rekening sumber adalah 9 (sembilan) rekening.
  • Jika Nasabah mengalami gagal debet 3 (tiga) kali setoran bulanan (termasuk jika karena dana pada rekening sumber tidak cukup atau karena rekening sumber diblokir), maka Nasabah harus menyediakan dana sebesar total 3 (tiga) kali setoran bulanan. Ditambah dengan setoran bulan berikutnya pada rekening sumber, paling lambat 2 (dua) hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo pendebetan setoran bulanan Nasabah pada bulan ke-4 sejak Nasabah menunggak.
  • Jika dana setoran bulanan/tunggakan tidak tersedia di rekening sumber, maka pada tanggal jatuh tempo setoran bulanan di bulan ke-4, Maybank Tabungan MyPlan USD Nasabah akan secara otomatis ditutup oleh sistem Bank dan dana pada Maybank Tabungan MyPlan USD (setelah dikurangi biaya penalti/biaya administrasi penutupan sebelum jatuh tempo) akan dikreditkan ke rekening sumber.
  • Jika Maybank Tabungan MyPlan USD ditutup sebelum jatuh tempo (baik karena pengajuan Nasabah maupun karena gagal debet 3 (tiga) setoran rutin setiap bulan), maka bunga berjalan Maybank Tabungan MyPlan USD di bulan bersangkutan tidak dibayarkan dan dikenakan biaya penalti penutupan rekening sebesar 1% dari total saldo Maybank Tabungan MyPlan USD atau minimum sebesar USD10 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  • Maybank sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.