Tampilan Baru M2U ID Web, Lebih Mudah, Praktis dan Nyaman untuk Bertransaksi Transaksi Finansial

07 Juni 2023

Transaksi finansial jadi mudah & praktis dengan M2U ID Web

Tampilan Baru M2U ID Web

Pada era digital yang dituntut serba cepat dan praktis seperti sekarang, transaksi finansial menjadi semakin penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Maybank Indonesia telah merilis tampilan baru M2U ID Web yang dirancang untuk memberikan pengalaman transaksi agar Nasabah lebih mudah praktis dan nyaman.

M2U ID Web saat ini semakin mempermudah dan mempercepat transaksi finansial para Nasabah agar bisa melakukan aktivasi keuangan dimana saja dan kapan saja tanpa harus datang mengunjungi kantor cabang.

Penasaran dengan tampilan baru M2U ID Web? Yuk simak apa saja yang baru di M2U ID Web berikut:

1.  Akses Semua Portfolio Keuangan

Akses-Semua-Portfolio-Keuangan-img

Pada tampilan baru M2U ID Web, Anda dapat dengan mudah mengakses semua jenis rekening tabungan, giro, deposito, kartu kredit dan pinjaman dalam satu tempat yang terintegrasi. Semua informasi keuangan dapat diakses dengan praktis dan efisien.

2.  Menu Transaksi yang Lengkap

Menu-Transaksi-yang-Lengkap-img

Dalam satu menu transaksi, semua aktivitas harian Anda seperti transfer, pembayaran serta pembelian produk digital dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

3.  Membuat dan Mengedit Daftar Transaksi Favorit

Membuat-Mengedit-Daftar-Transaksi-Favorit-img

Untuk mempermudah kegiatan transaksi yang sering dilakukan, Anda dapat membuat daftar transaksi favorit, mengedit daftar transaksi atau menghapusnya. Fitur ini memungkinkan Anda dengan cepat melihat dan memproses transaksi yang sering dilakukan tanpa harus mengatur ulang setiap saat.

4.  My Portfolio 360

My-Portfolio-360-img

Adanya fitur My Portfolio 360, Anda dapat dengan mudah membuat tujuan investasi dan melihat seluruh portfolio Anda di Maybank Indonesia. Hal ini memberikan kemudahan dalam memantau dan mengelola investasi Anda dengan visibility yang lebih baik.

5.  Atur Tampilan

Atur-Tampilan-img

Pada tampilan baru M2U ID Web, Anda diberikan fleksibilitas dalam mengatur tampilan sesuai dengan keinginan. Anda dapat mengubah tema, bahasa dan display name. Hal ini menciptakan pengalaman menarik saat mengeksplor New M2U ID Web dan memberikan kenyamanan sesuai dengan keinginan Anda.

6.  Tour Singkat Tentang Fitur

Tour-Singkat-Tentang-Fitur-img 

Agar mempermudah pemahaman dan penggunaan fitur-fitur baru yang ada pada New M2U ID Web, Maybank Indonesia menyediakan tour singkat untuk menjelaskan menu dan fitur saat Anda pertama kali login. Tour ini memberikan panduan interaktif yang dapat diakses kembali dengan mudah melalui menu tutorial, sehingga Anda dapat mengoptimalkan penggunaan New M2U ID Web dengan cepat.

7.  Mobile Friendly

image_Hp_M2u_ID_Web 

New M2U ID Web dirancang secara mobile friendly, sehingga dapat diakses melalui berbagai perangkat. Layout akan menyesuaikan dengan ukuran layar yang digunakan. Hal ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan akses baik melalui PC, laptop, tablet atau smartphone.

Gimana? Penasaran dengan tampilan baru M2U ID Web? Yuk rasakan pengalaman baru melakukan segala jenis transaksi finansial dengan New M2U ID Web, sekarang! Untuk akses New M2U ID Web online melalui klik disini.